Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Lebih Dekat di Drama It’s Okay to Not Be Okay

Sabtu, 11 Juli 2020 - 18:30 WIB
loading...
Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Lebih Dekat di Drama “It’s Okay to Not Be Okay”
Drama tvN It’s Okay to Not Be Okay memperlihatkan foto dari episode mendatang yang bikin penasaran. Pasalnya, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji terlihat begitu dekat. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama tvN “It’s Okay to Not Be Okay” telah memperlihatkan foto terbaru dari episode mendatang, yang bikin penasaran drakor, sebutan penggemar drama Korea. Pasalnya, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji terlihat begitu dekat.

Pada episode sebelumnya, Moon Kang Tae yang diperankan oleh Kim Soo Hyun telah pindah ke rumah Go Moon Young yang dibintangi Seo Ye Ji bersama saudaranya.

Di dalam kamar, dia terbangun dari mimpi buruk dan setelah bangun, Go Moon Young yang sebagian besar menunjukkan kebanggaan dan kesombongannya sejauh ini, untuk pertama kalinya jatuh dalam pelukan Moon Kang Tae. (Baca juga: 30 Boy Group Terbaik Juli 2020, BTS Bertahan di Nomor 1 ).

Tak sampai di sana, dalam keheningan, Moon Kang Tae dan Go Moon Young duduk berhadapan di restoran, memancarkan suasana yang jauh berbeda dari hubungan mereka sebelumnya, mempertinggi antisipasi penonton tentang bagaimana pertemuan larut malam mereka telah mengubah hal-hal di antara keduanya.

Episode berikutnya dari “It’s Okay to Not Be Okay” bisa disakikan malam ini, Sabtu, 11 Juli 2020, pukul 9 waktu setempat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3330 seconds (0.1#10.140)