Gisella Anastasia Ungkap Sifat Rino Soedarjo: Dia Gak Cemburuan

Kamis, 22 Desember 2022 - 20:35 WIB
loading...
Gisella Anastasia Ungkap Sifat Rino Soedarjo: Dia Gak Cemburuan
Gisella Anastasia dan sang kekasih, Rino Soedarjo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia baru-baru ini membongkar sifat asli sang kekasih, Rino Soedarjo. Ibu satu anak ini tak segan menceritakan bagaimana sosok Rino semenjak menjalin hubungan dengannya.

Hal itu disampaikan Gisel saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube, Luna Maya. Mantan kekasih Wijin ini bahkan mengungkap bahwa Rino bukan sosok yang pencemburu.

“Dia (Rino) lebih nggak pernah cemburu lagi. Aku mau satu scene sama siapa juga gak cemburu,” ucap Gisel dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (22/12/22).

Gisel juga menyebut Rino tak pernah marah jika dirinya masih sering bertemu mantan suaminya, Gading Marten. Gisel malah mengungkap bahwa Gading dan Rino sudah saling berteman.



Pelantun ‘Pencuri Hati’ ini bahkan mengaku Rino sudah pernah bertemu langsung dengan kedua mantannya, Gading dan Wijaya Saputra. Rino sama sekali tak masalah dengan hubungan Gisel yang masih akrab dengan mantan-mantannya.

“(Rino) temenan juga ternyata (dengan Gading), aku baru tahu ternyata kenal juga,” kata Gisel.

Sementara itu, Gisel dan Rino Soedarjo sendiri baru-baru ini memutuskan go public ke media sosial.

Hubungan asmara mereka pun makin dekat dan kerap memamerkan kemesraan di dunia maya.

Sebelumnya, Gisella Anastasia sempat menjalin asmara dengan pebasket, Wijaya Saputra. Namun, asmara mereka kandas di tengah jalan usai tiga tahun bersama.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)