Kolaborasi dengan Label Negeri Jiran, Kasyara Band Rilis Single Menangis Diam Diam

Kamis, 22 Desember 2022 - 19:18 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Label Negeri Jiran, Kasyara Band Rilis Single Menangis Diam Diam
Grup band pendatang baru Kasyara Band siap mewarnai industri musik tanah air dengan merilis single terbaru berjudul Menangis Diam Diam’. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup band pendatang baru Kasyara Band siap mewarnai industri musik tanah air dengan merilis single terbaru berjudul ‘Menangis Diam Diam’. Menariknya, lagu ini dirilis oleh Warner Music Malaysia dan akan dipromosikan cukup masif di Negeri Jiran.

Kehadiran Kasyara Band di panggung musik tanah air sontak mendapat perhatian banyak orang dari kalangan penggemar baik dalam ataupun luar negeri. Pasalnya, karakter atau gaya bernyanyi mirip Ariel Noahmenjadi keberuntungan tersendiri memudahkan orang cepat mengenalinya.

Buktinya, personelnya yaitu Kensen dan Faizal menyatakan sudah ada rencana untuk tour konser yang akan digelar di Malaysia setelah lagu terbarunya ini dirilis.

Kasyara Band yang di gawangi oleh Faizal Lubis (keyboard/piano) yang penuh pengalaman panggung dan bergabung dengan band top di Indonesia seperti, Noah, Ireng Maulana All star, Radja, Alexa, hingga dari luar negeri seperti Phill Perry, Michael Paolo. Sedangkan Kensen (vocal) yang banyak pengalaman performe cafe to café.



Di penghujung tahun 2022 ini, mencoba untuk membawa pecinta musik indonesia untuk menikmati karya lagu mereka kali ini yang ber judul "Menangis Diam-Diam“ lagu yang sangat dalam liriknya , bisa membawa kita menunjukan rasa sayang dan cinta terhadap pasangan kita yang mungkin selama ini di cari, bisa terwakili dengan lagu ini

“Kami mendapatkan apresiasi dari publik Malaysia, ada memang rencana bulan Januari (untuk tur konser). Kemarin obrolannya ada 5 sampai 6 kota di sana. Salah satunya di kota Selangor,” ujar Faizal saat jumpa pers perilisan single Menangis Diam Diam di Hard Rock Cafe kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2022).

Faizal mengungkapkan alasan merilis karya juga di Malaysia meski sebenarnya bukan sengaja merilis karya di malaysia. Akan tetapi, mereka berpikir ada kesempatan dan ada pihak yang menawarkan rilis di Malaysia sehingga mereka berpikir sayang kesempatan ini dilewatkan.

“Sejujurnya, kami gak ada alasan tertentu single ini harus rilis di malaysia label kita pun label malaysia saya di sini kayak banyak saingan jadi cari yang lahan kosong saja agar karya bisa dapat ruang apresiasi,” ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)