Nikita Mirzani Dilarikan ke RS Bintaro karena Pengapuran Tulang

Kamis, 22 Desember 2022 - 20:55 WIB
loading...
Nikita Mirzani Dilarikan ke RS Bintaro karena Pengapuran Tulang
Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bintaro, Tangerang Selatan, akibat pengapuran tulang belakang. Foto/
A A A
JAKARTA - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bintaro, Tangerang Selatan, akibat pengapuran tulang belakang. Hal itu disampaikan oleh Fitri Salhuteru saat ditemui awak media di RS Bintaro dikawasan Tanggerang Selatan, Kamis (22/12/2022).

Dia mengatakan proses pengobatan perlu dilakukan untuk memulihkan kondisi ibu tiga anak itu sebelum menjalani persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Nikita mengikuti pengobatan mungkin ini menjadi perhatian, sehingga bapak Jaksa bisa memberikan Nikita waktu untuk berobat disini," ungkap Fitri Salhuteru.

"Agar Nikita siap menjalankan sidang tanggal 29 nanti kalau nggak diobatin, nanti tanggal 29 Nikita nggak sembuh kasihan yang mau hadir nggak ketemu Nikita," sambung dia.



Di sisi lain salah satu sahabat Nikita lainnya, Pujiyanto atau biasa dikenal Aji mengungkapkan pihaknya sangat berterima kasih kepada majelis hakim. Sejauh ini memberikan izin kepada terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik untuk menjalani proses pemeriksaan.

Sebelumnya mantan istri Dipo Latief telah menjalani pemeriksaan intensif di Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang beberapa waktu lalu. Kala itu tampak leher Nikita Mirzani dibalut gips berwarna putih yang terlihat menyangga lehernya.

"Kebetulan memang saya hadir mendengarkan bersama dengan Jaksa, kebetulan ada Jaksa Penuntut Umum (JPU). Mendengarkan secara langsung penjelasan dari dokter di RSUD Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang, Niki terjadi pengeroposan di tulang, C5 C6 dan itu yang paling parah C6," paparnya.

"C6 terjadi pengeroposan bahkan sudah bolong, dia sudah luka dan perlu ditangani secara serius. Makanya Nikita di rujuk ke rumah sakit lebih lengkap alatnya, untuk bisa mendalami, mengoreksi penyakit yang diderita oleh Nikita," tambah dia.

Kendati demikian, Aji menambahkan keputusan membawa Nikita Mirzani ke RS Bintaro lantaran dirumah sakit tersebut dinilai memiliki fasilitas cukup lengkap. Sehingga proses medical check up kini berjalan dengan lancar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)