Momen Baim Wong Bertemu Brigjen Imam Sayuti Disorot, Netizen Singgung Kasus Prank KDRT

Jum'at, 23 Desember 2022 - 06:50 WIB
loading...
Momen Baim Wong Bertemu Brigjen Imam Sayuti Disorot, Netizen Singgung Kasus Prank KDRT
Aktor Baim Wong membagikan momen hangat pertemuannya dengan Brigjen Imam Sayuti membuat sebagian netizen menyinggung kasus prank KDRT. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Baim Wong kembali membagikan momen hangat pertemuannya dengan Brigjen Imam Sayuti membuat sebagian netizen menyinggung kasus prank KDRT. Diketahui pertemuannya dengan mantan Kapolres Lamongan itu diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu suami Paula Verhoeven memuji kinerja dari Brigjen Imam Sayuti hingga membuatnya cukup cepat naik pangkat. Kini telah mengemban tugas sebagai Kepala Biro Bantuan Hukum pada Divisi Hukum Polri.

"Ya Allah ketemu terakhir tahun 2009, sekarang sudah jadi Brigjen. Pak Imam Sayuti skrg sudah jadi org hebat. Kepala Biro Bantuan Hukum Divkum di Mabes saya sendiri sampe pangling," tulis Baim Wong Instagram pribadinya, Kamis (22/12/2022).

Dia menyebut pertemuannya dengan Brigjen Imam Sayuti merupakan salah satu bentuk silahturahmi. Sebab, keduanya cukup lama tidak bertemu, semenjak 2009 lalu.



"Rencana mau silahturahmi main ke kantor saya karena lama ga ketemu, pas saya nanya skrg sibuk apa, ternyata sdh jadi org hebat," tulisnya melanjutkan.

Kendati demikian, pria 41 tahun berharap Brigjen Imam tetap selalu rendah hati dan tetap konsisten pada karirnya. Terlebih dengan pencapaian jabatan baru yang tengah diemban Jenderal Bintang Satu tersebut.

"Tetap jadi orang yg rendah hati, dan istiqomah dijalan yg baik ya pak. Seneng bgt bisa ketemu secara ga sengaja tanpa tau apa jabatannya," tutup Baim Wong.

Melihat postingan dari ayah dua anak tersebut, banyak netizen yang menyinggung kasus prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), bahkan tak sedikit yang menyebut soal bekingan.

"Bekingannya keren," tulis @havidzurrahman***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)