4 Fakta Drama Train yang Dibintangi Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin

Sabtu, 11 Juli 2020 - 21:30 WIB
loading...
4 Fakta Drama Train yang Dibintangi Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin
Train merupakan film thriller fiksi ilmiah tentang pilihan tunggal yang dibuat pada malam pembunuhan. Sebelum menyaksikannnya, ada 4 fakta yang bisa Anda ketahui lebih dulu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - "Train" merupakan film thriller fiksi ilmiah tentang pilihan tunggal yang dibuat pada malam pembunuhan dan membagi dunia menjadi dua alam semesta.

Menjelang premier yang akan berlangsung di Viki pukul 10:30 malam ini waktu Korea, drama ini memberi poin-poin penting yang bisa membuat penasaran. Seperti dilansir Soompi, berikut ulasannya.

1. Drama misteri semesta paralel
"Train" adalah drama OCN pertama yang menjelajah ke alam semesta parallel yang akan menampilkan serangkaian peristiwa yang tidak pernah bisa dijelaskan di dua dunia . Ada perbedaan yang sangat jelas antara kedua dunia, karena orang yang hidup di alam semesta "A" mati di alam semesta "B," sementara orang di alam semesta "A" memiliki kepribadian yang berlawanan dengan orang di alam semesta "B."

Nada, suasana, dan pemandangan latar belakang dari kedua dunia juga sangat berbeda. Variasi yang tak terduga antara keduanya dan pembalikan yang berulang dari peristiwa-peristiwa di antara mereka menandakan sebuah misteri alam semesta paralel baru yang berbeda dari drama lainnya.

2. Visual yang sensual dan aksi yang mendebarkan
"Train" menggambarkan alam semesta paralel yang hanya ada dalam imajinasi, dan kecelakaan misterius akan terjadi di kedua dunia melalui kereta. Untuk tujuan ini, berbagai grafik komputer (CG) akan digunakan untuk melengkapi keindahan visual yang sensual dan memaksimalkan kesenangan menontonnya.

Pemirsa juga akan terpesona oleh adegan aksi yang mendebarkan. Akan ada aksi berkualitas tinggi, seperti kejar-kejaran mobil, perkelahian senjata, dan pertempuran fisik. Drama ini pasti akan meningkatkan harapan dengan poin-poin penting yang menarik ini. (Baca juga: Bikin Iri, Ini 8 Momen Akrab Lee Seung-gi dan Jasper Liu di Drama Twogether) .

3. Peran ganda
Para aktor akan memainkan dua peran untuk memerankan karakter yang terlihat sama, tetapi memiliki kepribadian dan pekerjaan yang sama sekali berbeda di alam semesta "A" dan "B." Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, seorang perwira polisi di jalan pendamaian di alam semesta "A" dan seorang perwira polisi yang telah memilih jalur korupsi di alam semesta "B."

Kyung Soo Jin berperan sebagai Han Seo Kyung, seorang jaksa yang jujur dan berbicara langsung di alam semesta "A" dan seorang detektif dingin dan tanpa emosi di alam semesta "B." Peran ganda memperkuat rasa ingin tahu tentang bagaimana orang-orang di dua dunia menjalani kehidupan yang berbeda karena mereka terkait dengan peristiwa-peristiwa tertentu.

4. Anggota pemeran yang kuat dan bersemangat
Alasan lain untuk menonton drama ini adalah pemeran bertabur bintang yang menunjukkan kehadiran luar biasa dengan keterampilan akting mereka yang solid. Pertama-tama, perhatian ditujukan kepada Yoon Shi Yoon karena kemampuan aktingnya karena ia dapat dengan sempurna membenamkan diri dalam karakter unik dari berbagai genre.

Pemirsa juga menantikan penampilan Kyung Soo Jin saat ia berpartisipasi dalam sebuah drama OCN untuk pertama kalinya. Aktor lain yang akan membintangi drama adalah Shin So Yul, Yoon Bok In, Kim Dong Young, Jo Wan Ki, dan Lee Hang Na.

“Train akan membanjiri layar kecil dengan perkembangan tegang dan tikungan menyeramkan. Silakan tonton “Train” karena akan membuat Anda melupakan panasnya musim panas ini,” kata tim produksi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)