Profil Kate Winslet, Pemain Avatar 2 yang Berhasil Pecahkan Rekor Tahan Napas di dalam Air Selama 7 Menit

Jum'at, 23 Desember 2022 - 07:21 WIB
loading...
Profil Kate Winslet, Pemain Avatar 2 yang Berhasil Pecahkan Rekor Tahan Napas di dalam Air Selama 7 Menit
Profil Kate Winslet, pemain Avatar 2 yang berhasil pecahkan rekor tahan napas di dalam air selama 7 menit, banyak dicari para penggemar. / Foto: Vanity Fair
A A A
LOS ANGELES - Profil Kate Winslet , pemain Avatar 2 yang berhasil pecahkan rekor tahan napas di dalam air selama 7 menit, banyak dicari para penggemar.

Ya, aktris papan atas Hollywood itu selalu memilki tempat di hati para penggemarnya. Terlebih, bintang film Titanic ini baru saja membintangi film terbaru Avatar 2: The Way of Water.

Dalam film ini, Kate Winslet berperan sebagai Ronal. Aksinya di sekuel film Avatar yang rilis perdana 13 tahun lalu itu sukses mengobati kerinduan para penggemar.

Baca juga: 6 Artis Indonesia yang Punya Anak Kembar, Terbaru Anisa Rahma

Di usia yang tak lagi muda, Kate Winslet tetap mempertahankan kariernya di industri hiburan. Dia pun selalu totalitas dalam membintangi perannya.

Bahkan, untuk film Avatar 2: The Way of Water ini, Kate Winslet dikabarkan memecahkan rekor usai berhasil menahan napas di dalam air selama 7 menit.

Lantas, seperti apa sosok dari Kate Winslet? Berikut profilnya!

Kate Winslet memiliki nama asli Kate Elizabeth Winslet. Dia lahir di Reading, Inggris pada 5 Oktober 1975. Dia memulai kariernya sejak 1991, dan dibesarkan dari keluarga seniman.

Peran utama pertamanya adalah dalam drama sutradara Peter Jackson, Heavenly Creatures (1994). Setelahnya, nama Kate Winslet terus melejit dan mulai membintangi sejumlah film box office ternama.

Pada 1995, Kate Winslet muncul dalam sebuah adaptasi dari novel Jane Austen Sense and Sensibility. Film tersebut ditulis aktris Emma Thompson dan disutradarai Ang Lee.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)