Kagum dengan Nicholas Saputra, Danilla Riyadi Ngaku Pernah Ketemu: Bikin Gemeter

Jum'at, 23 Desember 2022 - 16:11 WIB
loading...
Kagum dengan Nicholas Saputra, Danilla Riyadi Ngaku Pernah Ketemu: Bikin Gemeter
Penyanyi Danilla Riyadi tampaknya menyimpan rasa kagum pada Nicholas Saputra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Danilla Riyadi tampaknya menyimpan rasa kagum pada Nicholas Saputra. Pemeran Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta itu membuat Danila ingin menjadi seperti dirinya.

Ya, jika ada kesempatan jadi seorang pria, Danilla ingin menyerupai Nicholas Saputra. Hal ini terungkap lewat perbincangan di YouTube Noice.

Bagi Danilla Riyadi, ada beberapa hal yang membuatnya memilih sosok Nicholas Saputra. Bahkan, saking kagumnya, saat bertemu pun Danila sampai mengalami starstruck syndrome atau berlaku salah tingkah di depan orang terkenal.

“Dia tuh di media sosial juga secukupnya. Pas aku pernah ketemu juga bikin gemeter,” kata Danila, dikutip pada Jumat (23/12/2022).



Danilla juga menjelaskan alasan lain. Nicholas Saputra di mata Danilla Riyadi adalah sosok yang pintar serta peduli isu sosial.

“Dia juga pinter sih dan hal yang dia suka tuh hal-hal yang duniawi banget mikirin tanaman atau beberapa hal-hal sosial,” tuturnya.

Menyadari Nicholas Saputra adalah artis yang tak banyak tingkah, Danilla melempar candaan bahwa sang aktor cocok dengannya. Pasalnya, Danila justru punya sikap sebaliknya.

“Oh berarti cocok yah,” kata Danilla Riyadi dengan nada bercanda.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)