Gelar Pemain Terbaik Dunia Buat Ronaldo Merana

Selasa, 17 Maret 2015 - 01:20 WIB
Gelar Pemain Terbaik Dunia Buat Ronaldo Merana
Gelar Pemain Terbaik Dunia Buat Ronaldo Merana
A A A
MADRID - Gelar Pemain Terbaik Dunia yang disematkan pada Cristiano Ronaldo di awal tahun 2015 lalu tampaknya telah menghilangkan semua keberuntungannya. Buktinya bisa dilihat jelas saat Real Madrid berhasil menggilas Levante dengan skor 2-0.

Dalam laga tersebut, Ronaldo terlihat sangat frustasi karena tidak juga mampu menceploskan bola ke dalam gawang. Saking frustasinya, Ronaldo bahkan terlihat tidak senang saat Bale dua kali merobek gawang Levante. Hal tersebut bisa anda lihat dengan jelas pada link berikut, Ronaldo Frustasi .

Kegusaran Ronaldo di atas lapangan tentunya tak bisa dilepaskan dari performa yang ditunjukan Lionel Messi bersama Barcelona dalam beberapa pekan belakangan. Selain berhasil membantu El Barca menggeser Real Madrid dari puncak kelasemen sementara, Messi juga mampu mendepak posisi Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak La Liga musim 2014/2015.

Padahal saat menerima trofi pemain terbaik dunia untuk yang ketiga kalinya, Ronaldo dengan jelas memberikan sebuah pesan kepada Messi dengan mengatakan ''Saya mendekatimu''. Maklum saja, hingga saat ini, hanya Messi lah satu-satunya pemain di dunia ini yang memegang empat gelar pemain terbaik dunia.

Namun kesialan Ronaldo tidak hanya terjadi di lapangan. Setelah menerima trofi pemain terbaik dunia, hubungan Ronaldo dan Irina Shayk juga dikabarkan bubar ditengah jalan. Berakhirnya hubungan yang telah terjalin sejak sekitar lima tahun silam ini juga kabarnya akibat Ronaldo ketahuan telah bermain gila.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)