Profil Veronita Anjar Rianto, Istri Fachruddin Aryanto yang Berprofesi sebagai Polwan

Jum'at, 23 Desember 2022 - 17:14 WIB
loading...
Profil Veronita Anjar Rianto, Istri Fachruddin Aryanto yang Berprofesi sebagai Polwan
Fachruddin Aryanto merupakan salah satu punggawa timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2022. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Fachruddin Aryanto merupakan salah satu punggawa timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2022 . Sepanjang kariernya, pemain berposisi bek tengah ini menjadi salah satu pemain timnas yang paling sering tampil di Piala AFF.

Tercatat, edisi 2022 ini menjadi kali keenamnya dia tampil di Piala AFF. Di kancah sepak bola Indonesia, nama pemain kelahiran Klaten ini sejatinya sudah banyak dikenal. Bahkan, bisa dibilang Fachruddin ini sudah cukup senior dan banyak malang melintang di klub-klub besar Liga Indonesia.

Baca juga : Profil Tim dan Pemain Timnas Filipina Piala AFF 2022, Bakal Jadi Batu Sandungan Indonesia di Grup A

Dalam kehidupan pribadinya, Fachruddin Aryanto memiliki seorang istri bernama Veronita Anjar Rianto. Keduanya diketahui telah menikah pada tahun 2017 lalu.

Pada kehidupan rumah tangganya, pemain kelahiran 19 Februari 1989 tersebut telah dikaruniai dua orang anak, yakni Daffaro dan Del Piero.

Beralih ke profesinya, istri Fachruddin Aryanto ini diketahui sebagai anggota Polri. Dalam hal ini, dia berstatus sebagai seorang polwan alias polisi wanita.

Veronita Anjar Rianto memiliki sebuah akun media sosial berupa Instagram di @veronita.ar yang kini memiliki pengikut sebanyak 12,4 ribu. Dalam bionya, dia menuliskan beberapa informasi seperti menjadi istri Fachruddin Aryanto, serta nama dari kedua anaknya.

Baca juga : Biodata Taufik Suparno, Pemain Timnas Singapura Keturunan Jawa di Piala AFF 2022

Selain itu, tertulis juga sejumlah bisnis yang turut ditekuni oleh Veronita, seperti Fave Kost Jogja, Faveos id, serta distributor Benings Klaten.

Dalam akun sosial medianya, Veronita Anjar Rianto juga cukup sering mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan keluarga, termasuk bersama Fachruddin sendiri. Tak jarang juga dia memberikan dukungan kepada Fachruddin kala menunaikan tugas negara membela timnas.

Terbaru, Fachruddin Aryanto akan kembali membela skuad Garuda di ajang Piala AFF 2022. Bersama Jordi Amat dan kolega, tim asuhan Shin Tae-yong ini sekali lagi akan mencoba peruntungannya guna meraih gelar juara Piala AFF pertama kalinya sepanjang sejarah.

Pada laga pertama, timnas Indonesia nantinya akan bersua Kamboja. Pertandingan tersebut akan dihelat pada Jumat, (23/12/2022).
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)