Natasha Dewanti Ungkap Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 44 Tahun

Jum'at, 23 Desember 2022 - 19:29 WIB
loading...
Natasha Dewanti Ungkap Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 44 Tahun
Natasha Dewanti jalani perawatan. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pesinetron Natasha Dewanti terlihat awet muda meski berada di usia 44 tahun tentu membuat banyak orang penasaran dengan perawatan kecantikan apa yang dilakukan olehnya, lantas apa rahasianya bisa tetap terlihat cantik dan awet muda di usia kepala 4.

Perempuan yang karib disapa Dijet ini rupanya selalu memanfaatkan waktu senggangnya untuk merawat wajah dan tubuhnya di klinik kecantikan.

Demi menjaga kulit wajah agar tetap sehat glowing dan awet muda, pemeran Mama Sarah dalam sinetron Ikatan Cinta ini kerap menyambangi klinik kecantikan langganan artis Dermapro Jakarta untuk merawat dan menjaga kesehatan kulitnya sehingga terlihat lebih muda.

Ketika menyambangi klinik kecantikan tersebut Natasha Dewanti melakukan beragam rangkaian treatment, termasuk salah satunya yang lagi hits Infus Level Up.



Belakangan ini, Infus Level Up memang tengah menjadi tren di kalangan artis dengan kesibukkannya yang super padat demi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Sebab, dr. Andeas Surya menyebut, treatment Infus Level Up sangat efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memudarkan dark spot atau bercak kehitaman, melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, juga menekan tanda-tanda penuaan.

Meskipun untuk perawatan ini dia pun harus merogoh kocek dalam hingga Rp75 juta dalam sekali tindakan, Natasha Dewanti mengaku harga yang dikeluarkan sebanding dengan hasil yang ia dapatkan.

"Biasanya (perawatan) sebulan sekali paling gak. Berasa lebih kenceng sih, lebin narik gitu, lebih lifting," ucap Natasha Dewanti seusai jalani treatment di Klinik Dermapro Jakarta, kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, belum lama ini.

"Kalau untuk treatment-nya sendiri, dia untuk pengencangan kulit, jadi untuk me-maintenance supaya kulitnya tetap awet muda," imbuh dr. Andreas Surya.

Selain melakukan treatment Infus Level Up, Natasha Dewanti juga melakukan treatment M2M (Mochi Morpheus).

"Treatment M2M yang dilakukan di area wajah ini menggunakan teknologi terbaru dengan jarum yang dilapisi emas, efektif untuk mengencangkan kulit wajah dan bagian tubuh yang kendur, menghilangkan kerutan, merangsang pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan tampak awet muda. Ini sudah menjadi treatment favorit artis-artis Hollywood," jelas dr. Andreas Surya.

Adapun treatment M2M ini rupanya juga sudah dilakukan atau dijalani oleh sederet artis top Tanah Air, seperti Krisdayanti, Nindy Ayunda, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Sarwendah, Feny Rose, dan masih banyak lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)