Rayakan Natal, Chelsea Olivia Ajak Anak Liburan ke Disneyland Tokyo

Sabtu, 24 Desember 2022 - 11:10 WIB
loading...
Rayakan Natal, Chelsea Olivia Ajak Anak Liburan ke Disneyland Tokyo
Chelsea Olivia merayakan Natal tahun ini dengan liburan ke Disneyland Tokyo. Chelsea mengajak kedua anaknya dan sang suami, Glenn Alienski terbang ke Jepang. Foto/Instagram Chelsea Olivia
A A A
JAKARTA - Chelsea Olivia merayakan Natal tahun ini dengan liburan ke Disneyland Tokyo. Tak seorang diri, Chelsea mengajak kedua anaknya dan sang suami, Glenn Alienski terbang ke Jepang.

Momen liburan itu diabadikan Chealsea melalui unggahan di Instagram pribadinya. Terlihat wanita 30 tahun ini berpose di depan pohon Natal di Disneyland, Tokyo bersama Glenn dan anak mereka, Nastusha dan Dante.

“Dante pertama kali ke Disneyland,” tulis Chelsea dikutip Sabtu (24/12/2022).

Bintang sinetron Buku Harian Nayla ini sempat merasa kelelahan saat liburan Natal tahun ini. Meski begitu, hal tersebut tak lantas merusak kebahagiaan dirinya dan keluarga.



Rayakan Natal, Chelsea Olivia Ajak Anak Liburan ke Disneyland Tokyo

Foto/Instagram Chelsea Olivia

“Hari ketiga kok badan berasa capek banget ya. Liburan kali ini emang khusus buat anak-anak. Anak happy dan kebutuhan mereka terpenuhi,” kata Chelsea.

Momen liburan Natal Chelsea Olivia dan keluarga ini turut mengundang komentar para netizen. Mereka ikut senang melihat kebersamaan Chelsea beserta suami dan anak di momen bahagia ini.

“Gemasnyaa,” kata netizen.

“Selamat Natal dan selamat berlibur,” tulis netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)