Profil Melissa Cardona, Istri Jordi Amat yang Selalu Menemani Main di Belgia hingga ke Indonesia

Sabtu, 24 Desember 2022 - 14:17 WIB
loading...
Profil Melissa Cardona, Istri Jordi Amat yang Selalu Menemani Main di Belgia hingga ke Indonesia
Melissa Cardona, Istri Jordi Amat pemain Timnas Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Bagi para pecinta sepak bola Indonesia, tentu tak asing dengan sosok Jordi Amat yang merupakan pemain Timnas Indonesia dalam Laga Piala AFF 2022 ini. Selain memiliki paras yang tampan, Jordi juga memiliki pasangan yang sangat mempesona yakni Melissa Cardona.

Keduanya telah menjalin hubungan asmara lebih dari satu dekade. Diketahui Melissa Cardona merupakan wanita kelahiran Amerika latin keturunan dari Kolombia, Inggris, Spanyol dan Belgia. Maka tak heran, jika Melissa selalu menemani karier Jordi ketika di Spanyol dan Belgia.

Baca juga : Jordi Amat Penasaran Rasakan Atmosfer GBK

Profil Melissa Cardona kini menjadi perhatian publik jelang bergabungnya Jordi untuk memperkuat skuad garuda Indonesia. Wanita 31 tahun ini kerap kali mengunggah foto kebersamaannya bersama Jordi Amat di berbagai moment.

Seperti yang dikutip dalam instagram @Jordi,Jumat (23/12/2022). Ada beberapa postingan yang bisa menggambarkan sedikit profil dari Melissa Cardona.

Melissa merupakan seorang ibu muda. Dia baru melahirkan anak pertamanya. Sebelum menjadi seorang ibu, Melissa merupakan seorang wanita yang bergaya stylish. Beberapa pose cantik melissa telah dibagikan di Instagramnya, maka tak heran jika Jordi sangat menyayangi Melissa.

Selain cantik, Melissa adalah sosok wanita yang menyukai binatang. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa momen yang telah di posting pada instagram Jordi, Melissa mencium seekor anjing yang sangat menggemaskan.

Baca juga : Jordi Amat Takjub Pendukung Timnas Indonesia Menyorakkan Namanya

Dalam postingan instagram Jordi, Melissa terlihat sangat mencintai suaminya Jordi. Hal tersebut digambarkan pada foto perayaan natal yang keduanya saling bertatap mesra dan penuh cinta.

Wanita kelahiran Amerika latin ini juga menyukai traveling. Beberapa moment keduanya memang nampak berlibur di beberapa negara yang memiliki wisata menarik seperti menara Pisa.

Melissa merupakan tipikal wanita yang setia. Hal tersebut telah dibuktikan dengan keberadaan Melissa selama Jordi berpindah klub, ia selalu mendampinginya.

Dikutip dari transfermarkt.co, Perpindahan klub oleh Jordi dimulai dari Espanyol pada tahun 2012 dan pada tahun 2022 ini Jordi resmi berpindah status kewarganegaraan Indonesia.

Jordi Amat kini resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) maka tak menutup kemungkinan Melissa akan ikut tinggal bersama suaminya di Indonesia.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)