Siapa Saja yang Berhasil Meluluhkan Hati Juri di MasterChef Indonesia Season 10?

Sabtu, 24 Desember 2022 - 14:30 WIB
loading...
Siapa Saja yang Berhasil Meluluhkan Hati Juri di MasterChef Indonesia Season 10?
RCTI kembali mempersembahkan ajang pencarian bakat di bidang memasak, MasterChef Indonesia yang telah memasuki season ke-10. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - RCTI kembali mempersembahkan ajang pencarian bakat di bidang memasak, MasterChef Indonesia yang telah memasuki season ke-10. MasterChef Indonesia season 10 akan memulai tayangan perdananya pada Sabtu (24/12) pukul 16.00 wib dan untuk para arek Surabaya dan sekitarnya bisa menonton siaran digital melalui kanal 41 UHF.

Para peserta MasterChef Indonesia season ini berasal dari beragam daerah dan latar belakang akan bersaing dengan sehat untuk bisa meluluhkan para juri agar meloloskan mereka.

Seperti Rahman, peserta dari Makassar yang datang dengan memakai baju adat. Sebelum melakukan audisi di depan para juri, ia menyempatkan video call
orang tuanya. Ia meminta doa agar bisa lolos ke galeri.



Ada juga peserta yang sangat percaya diri bernama Nona, ia memasak papeda tapi menggunakan bahan yang tidak asli dari sagu. Namun ia tetap yakin kalau juri akan suka pada masakannya.

Lalu ada peserta yang asalnya dari Bekasi, ia adalah seorang anak motor yang bisa memasak bebek bumbu kecombrang dan ia yakin bahwa masakannya akan membuat juri terpukau serta Chef Arnold yang tidak suka kecombrang akan menjadi suka.

Masih banyak lagi keunikan para peserta yang akan menambah keseruan MasterChef Indonesia Season 10.



Minggu pukul 16.00 wibhanyadiRCTI!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)