Tampil Beda saat Natal, Simak 5 Inspirasi Makeup Look Nyentrik Berikut Ini

Sabtu, 24 Desember 2022 - 23:24 WIB
loading...
Tampil Beda saat Natal, Simak 5 Inspirasi Makeup Look Nyentrik Berikut Ini
Usai mempersiapkan berbagai dekorasi untuk menyambut Natal, kini saatnya Anda menyiapkan penampilan terbaik / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Menyambut perayaan Natal , umat Kristiani mempersiapkan berbagai hal. Bukan hanya dekorasi rumah dan kado, tetapi juga menyiapkan penampilan terbaik.

Dalam merayakan Natal bersama keluarga tahun ini, Anda pun bisa menggunakan berbagai outfit yang sesuai kenyamanan.

Satu hal yang jangan sampai terlewatkan adalah penggunaan makeup untuk menunjang penampilan. Setiap orang memiliki seleranya masing-masing dalam menggunakan makeup. Ada yang suka makeup natural, bold, dan ada juga yang menggemari makeup nyentrik.

Baca juga: 5 Inspirasi Makeup Look Natural untuk Rayakan Natal, Nomor 4 Cocok untuk Pemilik Kulit Kecoklatan

Makeup nyantrik ini pastinya membuat penampilan Anda menjadi berbeda dengan yang lain. Model makeup ini cocok untuk Anda yang suka menjadi pusat perhatian.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba tampil beda saat perayaan Natal dengan makeup nyentrik, simak beberapa inspirasinya seperti dikutip dari laman Elle berikut ini.

1. Pakai Glitter Emas

Tampil Beda saat Natal, Simak 5 Inspirasi Makeup Look Nyentrik Berikut Ini


Natal tidak akan lengkap tanpa sejumput emas. Warna emas di area mata ini bisa menambah meriah penampilan Anda. Anda juga tidak perlu menggunakan makeup tebal di area wajah yang lain sebab sudah ada statement di area mata.

2. Eyeshadow Silver
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)