7 Rekomendasi Tempat Liburan yang Memanjakan Mata di Lampung

Minggu, 25 Desember 2022 - 05:22 WIB
loading...
7 Rekomendasi Tempat Liburan yang Memanjakan Mata di Lampung
Rekomendasi tempat liburan yang memanjakan mata di Lampung bisa menjadi tujuan menarik. / Foto: bappelitbang.tanggamus.go.id
A A A
JAKARTA - Rekomendasi tempat liburan yang memanjakan mata di Lampung bisa menjadi tujuan menarik. Lampung dikenal memiliki berbagai wisata yang eksotis, mulai dari pantai, danau, kawah, mata air, hingga bukit yang menawarkan pesona alam yang menakjubkan.

Wilayah Lampung sendiri kerap dijadikan tujuan wisata di saat akhir pekan ataupun musim liburan. Namun, sebelum berwisata ke Lampung, sebaiknya Anda mencari tahu tempat mana saja yang menarik untuk dikunjungi.

Berikut 7 rekomendasi tempat liburan yang memanjakan mata di Lampung.

Baca juga: 4 Air Terjun Indah yang Cocok Dikunjungi saat Liburan Akhir Tahun, Pesonanya Bikin Betah!

1. Pantai Gigi Hiu

Pada pantai yang satu ini, Anda mungkin kesulitan untuk menemukan spot berenang. Namun, akan sangat mudah ditemukan spot menarik yang instagramable dengan latar belakang pemandangan alam yang eksotis. Salah satu yang menjadi andalan dari pantai yang satu ini, yakni batu-batu karang menjulang dengan kesan tajam dan lancip seperti deretan gigi ikan hiu.

2. Kawah Keramik

Kawah Keramik merupakan sebuah hamparan lempengan batu yang mengeras, hingga mirip dengan kerak ketel uap panas dengan asap yang membumbung tinggi. Selain itu, terdapat juga air panas yang menyembur dari beberapa sudut kawah keramik.

Di bawah lempengan tersebut kabarnya merupakan sumber air panas yang meletup-letup. Sumber tersebut ada yang membentuk kubangan dalam ukuran besar atau kecil, yang tidak sedikit mengalirkan air hangat.

3. Danau Lematang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)