Sayang Dilewatkan, 5 Hidden Gem di Bogor Ini Cocok buat Liburan Nataru

Sabtu, 24 Desember 2022 - 20:26 WIB
loading...
A A A
Selain dikenal dengan pesona wisata alam di Puncak, ternyata masih ada banyak destinasi menarik yang bisa dikunjungi kala traveling ke Bogor, salah satunya adalah wilayah Lido. Di sini terdapat satu hotel bintang 5 terbaik, yakni Lido Lake Resort by MNC Hotel yang memiliki hidden gem dengan panorama juara.

Selain bisa traveling tipis-tipis karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta hanya 1 jam berkendara lewat jalan Tol Bocimi, para traveler akan disajikan pemandangan yang istimewa saat stay di Lido Lake Resort by MNC Hotel.

Hal inilah yang masih belum banyak diketahui para traveler yang gemar liburan sambil berfoto-foto di tempat dengan pemandangan yang indah. Mulai dari menikmati pesona danau dari atas Tree House, menikmati city light dari atas bukit hijau, hingga menikmati panorama lembah hijau dari Hole 9.

3. Leuwi Pangaduan

Tempat liburan sekaligus healing bersama keluarga di Bogor yang juga masih cukup tersembunyi adalah Leuwi Pangaduan. Lokasinya ini tidaklah terlalu sulit, karena akses jalannya sudah baik, hanya saja banyak belokan dan tanjakan. Sesampainya di sini Anda perlu berjalan kurang lebih 5 menit dari area parkir.

Walaupun sedikit memerlukan usaha dan bisa jadi melelahkan untuk sampai ke curug, tapi pemandangan di sekitarnya sangat indah. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini, salah satunya adalah bermain air dan berfoto ria di sekitar curug yang masih alami.

4. Pendopo Ciherang

Restoran di Bogor satu ini merupakan salah satu hidden gem yang sedang viral saat ini. Pendopo Ciherang merupakan restoran dengan konsep alami, dengan view sungai dan pepohonan asri di depan mata. Di sini Anda bisa makan sambil menikmati itu semua, dijamin membuat selera makan meningkat.

Selain itu, terdapat kolam renang dan playground yang bisa dijadikan tempat bermain anak-anak. Jadi, tidak ada salahnya menjadikan tempat ini sebagai tujuan liburan bersama keluarga.

5. Curug Cibaliung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)