Isra Festival Tawarkan Beragam Program Menarik buat Jamaah Umroh Kunjungi Destinasi Halal

Minggu, 25 Desember 2022 - 06:45 WIB
loading...
Isra Festival Tawarkan Beragam Program Menarik buat Jamaah Umroh Kunjungi Destinasi Halal
Isra Festival 2022 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 23-25 Desember 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Isra Festival 2022 yang tengah digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, menampilkan 109 booth di area seluas 3.000 meter persegi. Dalam event yang berlangsung pada 23-25 Desember 2022 ini, pengunjung bisa menemukan berbagai agen perjalanan wisata umroh dan haji yang menawarkan diskon ataupun uang muka ringan di kisaran Rp3 juta-Rp4 juta.

Sebut saja Marco Tour & Travel Umrah Hajj yang menawarkan promo diskon Rp500 ribu per pack. Perjalanan umrah tak hanya singgah di Jeddah, Mekkah, dan Madinah, tapi juga bonus ke Thaif. Jamaah bisa mencoba naik cable car dan bonus kereta cepat Haramain Highspeed Railway (HHR).

Hampir rata-rata penyelenggara perjalanan umrah dan haji peserta Isra Festival menawarkan added value bonus perjalanan ke Thaif dan naik kereta cepat. Namun ada juga yang menggaungkan promo haji furoda.

Misalnya Wafdullah Travel Umrah & Haji, yang dalam pameran kali ini menawarkan Program Haji Furoda 26 hari dengan diskon hingga USD3.000, dari harga USD25.000 menjadi USD22.000 untuk keberangkatan pada 30 Dhulqodah 1444.

Ada pula Madina Iman Wisata yang menawarkan Paket Umrah Bersama Ustadz Syam El Marusy dengan kisaran biaya mulai Rp27 juta. Travel umrah haji ini menawarkan umrah Ramadhan dengan kisaran harga mulai Rp33 juta hingga Rp51 jutaan, dan berangkat di tanggal 23 Maret 2023.

Lalu ada Tibi Tours yang menawarkan produk umrah dan haji eksekutif, juga menyediakan service yang terkait kegiatan haji dan umrah serta melayani perjalanan outbound & inbound dengan mengusung tema Destinasi Halal.

Lain lagi strategi Kotapiring Tour & Travel yang membidik pasar kelas atas dengan menawarkan program Haji Furoda VVIP menggunakan transportasi private jet, eksklusif hanya untuk 10 pax dengan harga kurang lebih Rp1,5 miliar.

Selain itu, Kotapiring juga menawarkan Paket Umrah Private 9 Hari 1444 H dengan layanan yang lebih personalized, di mana jamaah bisa berangkat dalam jumlah sedikit dengan itinenary yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Untuk paket private ini, Kotapiring menjual dengan harga mulai Rp36,7 juta hingga Rp50 jutaan per pax.

Selama penyelenggaraan Isra Festival, pengunjung berkesempatan pula untuk mendapatkan hadiah umroh. Penawaran spesial ini diberikan oleh Bursa Sajadah. Khusus untuk pengunjung yang berbelanja di booth senilai minimal Rp100 ribu berhak mendapatkan 1 kupon undian grand prize umroh. Selain itu, Bursa Sajadah juga membagikan souvenir sajadah bagi setiap pengunjung yang berbelanja di booth mereka tanpa minimal pembelian.

Garuda Indonesia tak ketinggalan hadir dengan penawaran beli tiket keberangkatan umroh 45 seat mendapat gratis satu seat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)