Kevin Aprilio Akui Bohong soal HP Widy Dibajak saat Heboh Isu Hengkang dari Vierratale

Minggu, 25 Desember 2022 - 11:03 WIB
loading...
Kevin Aprilio Akui Bohong soal HP Widy Dibajak saat Heboh Isu Hengkang dari Vierratale
Widy Vierratale sempat membuat publik gempar karena unggahannya di Instagram Story yang mengaku akan cabut dari grup band Vierratale. Foto/Instagram Kevin Aprilio
A A A
JAKARTA - Widy Vierratale sempat membuat publik gempar karena unggahannya di Instagram Story yang mengaku akan cabut dari grup band Vierratale. Kevin Aprilio sebagai anggota Vierratale sekaligus sahabat Widy kala itu langsung diburu wartawan yang ingin mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Kala itu Kevin mengklarifikasi bahwa Instagram Story itu bukan diunggah oleh Widy, melainkan orang lain. Dengan kata lain, handphone Widy tengah dibajak.

Namun kini baru terungkap bahwa klarifikasi itu tidak benar. Kevin Aprilio berbohong soal HP Widy yang dibajak. Hal itu dilakukan Kevin agar dirinya tidak diwawancarai oleh awak media.



"Kalau gue kan terserah Widy-lah maunya gimana, udah gede juga. Gue juga punya kehidupan sendiri. Cuma kan gue keganggunya karena ada beberapa wartawan mau interview gitu," ungkap Kevin Aprilio, dikutip dari kanal YouTube Kuy Entertainment, Minggu (25/12/2022).

Kevin Aprilio mengaku iseng membuat statement seperti itu karena ogah diwawancarai.

"Tapi kan saya lagi pengin nggak diwawancara, pengin nyantai gitu, lagi nggak pengin ke mana-mana banget. Jadi tulis gitu ah iseng. Makanya saya jadi nyeleneh aja gitu, maksudnya nggak usah serius deh," jelas Kevin Aprilio.

Instagram Story mengenai pamitnya Widy memang betul dibuat secara sadar oleh sang vokalis Vierratale.

"Emang kenapa sih? Lu semua aja yang pada kepo. Kan gue cuma story kayak orang normal," kata Widy.



Saat membuat unggahan tersebut, pelantun Perih itu mengaku sedang mengalami stres. Namun penyebab stresnya bukan berasal dari Vierratale, melainkan hal lain.

"Gue dari dulu, sebelum Vierra, masalah gue selalu sama, itu-itu terus sampe detik ini, di luar Vierra ya. Makanya mau ada berita apa segala macam, itu kagak ngaruh," terang Widy.

Sementara itu, Widy sendiri menegaskan bahwa dirinya akan terus bernyanyi bersama Vierratale.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)