Rukita Raih Penghargaan Best of The Best dalam Indonesia Customer Service dan Digital Marketing Champions 2022

Minggu, 25 Desember 2022 - 05:45 WIB
loading...
Rukita Raih Penghargaan Best of The Best dalam Indonesia Customer Service dan Digital Marketing Champions 2022
Rukita meraih penghargaan dengan predikat Best of The Best dalam dua ajang sekaligus. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rukita meraih penghargaan dengan predikat Best of The Best dalam dua ajang sekaligus yakni Indonesia Customer Service Champions (ICSC) dan Indonesia Digital Marketing Champions (IDMC) 2022 yang masing-masing diselenggarakan oleh SWA Magazine dan Business Digest belum lama ini.

Penghargaan diberikan kepada Rukita dalam acara bertajuk “Go Beyond Digital: Finding Smart Insight From The Champions”.

Indonesia Customer Service Champions 2022 merupakan ajang penilaian untuk memeringkat perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis berkat pengelolaan tim atau divisi customer service secara cerdas, efektif, dan efisien dalam menopang operasional perusahaan.

Setelah melewati serangkaian penilaian dan persaingan dengan puluhan perusahaan nasional besar lain, Rukita mendapatkan nilai ‘Excellent’ dan berhak meraih predikat “Best of The Best” untuk penghargaan Customer Service.

“Rukita memberikan kejutan dengan sangat simpatik, seperti memberi cokelat atau snack tertentu kepada para penghuninya. Perhatian-perhatian ini menunjukkan kepedulian Rukita terhadap masalah para penyewa. Kedua, Rukita juga membentuk komunitas bagi para penyewanya sehingga ada event-event tertentu yang diberikan sebagai layanan lebih untuk membuat mereka gembira," papar Dr. Istijanto M.M., M.Com selaku dewan juri.

COO dan Co-Founder Rukita Sarah Soewatdy mengungkapkan, timnya berupaya untuk selalu memahami apa yang menjadi kebutuhan para penghuni dan memberikan pelayanan serta pengalaman terbaik. Dengan adanya staf yang ramah dan siap membantu di keseluruhan unit-unit Rukita.

“Melalui landasan strategi Customer Excellence, kami memberikan layanan untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penghuni. Melalui program “make someone’s day” kami juga memberikan pengalaman yang membuat tenant akhirnya tetap kembali ke Rukita saat mereka perlu hunian lagi," Sarah Soewatdy.

Tak hanya menyabet predikat “Best of The Best” ICSC 2022, Rukita juga berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Digital Marketing Champions 2022, yang menilai dan memeringkat perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis berkat pengelolaan serta pemanfaatan teknologi digital secara tepat, cerdas, dan efisien di bidang marketing dan penjualan.

Selanjutnya, Rukita bakal menegaskan posisinya sebagai perusahaan operator real estate berbasis teknologi properti terdepan di Indonesia. Sesuai dengan misi Rukita yakni membuat hunian berkualitas yang dapat diakses banyak generasi muda Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)