Busana Jessica Iskandar saat Rayakan Natal Bersama Keluarga Jadi Sorotan, Disebut Kurang Bahan

Minggu, 25 Desember 2022 - 11:30 WIB
loading...
Busana Jessica Iskandar saat Rayakan Natal Bersama Keluarga Jadi Sorotan, Disebut Kurang Bahan
Jessica Iskandar tengah bersuka cita merayakan Natal bersama sang suami Vincent Verhaag dan anaknya, El Barack. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
DENPASAR - Jessica Iskandar tengah bersuka cita merayakan Natal bersama sang suami Vincent Verhaag dan anaknya, El Barack . Perayaan Natal itu digelar di kediaman mereka di Bali, yang ikut diramaikan oleh kerabat dekat dari keduanya.

Artis yang akrab disapa Jedar itu mengunggah momen perayaan Natal tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video yang dibagikan, Jessica Iskandar memakai dress berwarna merah dengan belahan di bagian dada yang cukup lebar. Meski memakai busana yang terbuka namun Jedar begitu nyaman dan terlihat asyik karaokean bersama.



Tak ketinggalan momen buka kado pun dilakukan oleh Jedar dan keluarga. Tampaknya ibu dua anak itu mendapatkan kado spesial yaitu sebuah motor Vespa.

"Our Christmas Eve (emoji pohon Natal) Bali 2022. Merry Christmas everyone!!" tulis Jessica Iskandar mengiringi unggahannya, dikutip Minggu (25/12/2022).

Sayang, di tengah kebahagiaan itu Jedar kembali mendapatkan sindiran dari netizen tentang busana yang ia kenakan. Pasalnya bukan hanya sekali adik Erick Iskandar itu memakai busana yang cukup terbuka. Meski demikian, Jedar tak ambil pusing dengan sindiran pedas netizen.

Di sisi lain, beberapa netizen juga tetap memberikan ucapkan selamat Natal untuk Jedar seraya memberikan doa terbaik untuk keluarga sang artis.


Busana Jessica Iskandar saat Rayakan Natal Bersama Keluarga Jadi Sorotan, Disebut Kurang Bahan

Foto/Instagram Jessica Iskandar

"Selamat Natal untuk keluarga Verhaag dan Iskandar. Btw gaunnya mom El kok selalu kurang bahan di bagian BD nya dah. Salah fokus semua yang lihat dah heee," kata akun @petra***.

"Meskipun kemarin ketipu dan kesusahan bayar cicilan Alhamdulillah ya kak Jedar masih bisa bahagia. Semangat," ujar @jejak***.

"Selamat Natal, selamat berbahagia momy cantik bersama keluarga tercinta," tambah @xf_***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)