Gaya Pacaran Fuji dan Thariq Halilintar Dinilai Vulgar, Haji Faisal Akui Ada Kelalaian

Minggu, 25 Desember 2022 - 13:35 WIB
loading...
Gaya Pacaran Fuji dan Thariq Halilintar Dinilai Vulgar, Haji Faisal Akui Ada Kelalaian
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Fuji dengan Thariq Halilintar seakan tak pernah lepas dari komentar negatif netizen. Publik menilai gaya pacaran adik ipar almarhum Vanessa Angel itu terlalu berlebihan bahkan terkesan vulgar.

Hal tersebut lantaran mereka berani memperlihatkan kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Terkait gaya pacaran seperti itu, ayah Fuji, Haji Faisal angkat bicara. Sebagai orang tua tentu Haji Faisal sudah memberi tahu Fuji mengenai batasan-batasan dalam hubungan pacaran.



"Ya sebenarnya kami selaku keluarga, selaku orang tua setiap saat sudah membatasi," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (25/12/2022).

Terlepas dari nasihat orang tua, jika netizen masih menganggap gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar berlebihan, Haji Faisal tampaknya memaklumi. Pasalnya sang putri masih muda dan gaya pacaran anak muda zaman sekarang memang seperti itu.

"Namun karena anak muda, memang ada kelalaian-kelalaian," kata Haji Faisal.

Kendati demikian, mertua almarhum Vanessa Angel itu mengaku akan terus berusaha agar Fuji dan Thariq tahu batasan pacaran.



"Tapi selalu saya menyampaikan, selalu saya membatas-batasi. Saya akan berusaha ke depannya bisa lebih baik, agar dia tahu batas-batasnya, pantas atau tidak," terang Haji Faisal.

Ia juga berharap anak bungsunya itu bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Memang ada kecenderungan, seperti yang saya sampaikan, saya paham, mudah-mudahan ke depannya bisa berubah," tambah Haji Faisal.

Dengan gaya pacaran yang terlalu vulgar menimbulkan dugaan bahwa itu adalah salah satu alasan Fuji belum mendapatkan restu dari keluarga Gen Halilintar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)