5 Artis Tanah Air yang Rayakan Natal di Luar Negeri, Nomor 4 Sekalian Pulang Kampung

Minggu, 25 Desember 2022 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Chamonix Mont Blanc juga merupakan salah satu area ski paling terkenal di Eropa. Kota pegunungan ini terletak di kaki Mont Blanc, puncak tertinggi di Eropa Barat.

4. Sophia Latjuba dan Eva Celia
5 Artis Tanah Air yang Rayakan Natal di Luar Negeri, Nomor 4 Sekalian Pulang Kampung

Sophia Latjuba dan Eva Celia memilih pulang kampung ke Jerman untuk merayakan libur Natal bersama keluarga besar mereka disana. Seperti diketahui, Sophia Latjuba adalah artis Tanah Air kelahiran Berlin Barat, Jerman.

Baik Sophia maupun Eva Celia tampak kompak membagikan beberapa potret momen hangat mereka selama berada di sana. Mereka tampak ingin menghabiskan quality time dengan keluarga. Salah satunya, saat Eva berdansa dengan sang kakek saat malam penyambutan perayaan Natal.

5. Ari Lasso
5 Artis Tanah Air yang Rayakan Natal di Luar Negeri, Nomor 4 Sekalian Pulang Kampung

Ari Lasso juga tampak memilih ke luar negeri untuk merayakan liburan Natalnya bersama keluarga tercinta. Ia memilih Amerika Serikat sebagai destinasi liburan Natal kali ini. Ia tampak membagikan beberapa potret saat mengunjung beberapa destinasi di Negeri Paman Sam tersebut. Salah satunya saat ia Central Park.

“Selamat Natal utk sodara2 ku Seiman... DAMAI dan SUKACITA NATAL menyertai kita semua. Semua tanpa kecuali TUHAN memberkati kita semua.. SEMUA,” tulis @ari_lasso.
(hri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)