Alasan Donna Agnesia Rayakan Natal Tanpa Darius Sinathrya

Minggu, 25 Desember 2022 - 19:40 WIB
loading...
Alasan Donna Agnesia Rayakan Natal Tanpa Darius Sinathrya
Artis Donna Agnesia menjadi salah satu selebriti yang turut merayakan Natal. Dirinya mengunggah potret perayaan Natal bersama keluarga tercinta di akun Instagram pribadiya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Donna Agnesia menjadi salah satu selebriti yang turut merayakan Natal. Dirinya mengunggah potret perayaan Natal bersama keluarga tercinta di akun Instagram pribadiya.

Tak ketinggalan, terlihat pohon Natal juga telah disiapkannya untuk menyambut momen Natal. Dalam keterangan unggahan itu, wanita 43 tahun itu mengungkap harapan untuk seluruh umat Kristiani yang merayakan Natal agar selalu mendapatkan kedamaian.

"The Sinathrya mengucapkan Selamat Natal bagi para sahabat yang merayakan. Semoga damai dan kasih Natal selalu menyertai kita semua amin," tulis Donna Agnesia dikutip dari akun Instagram @dagnesia, Minggu (25/12/2022).

Namun, meski sang suami, Darius Sinathrya terlihat dalam foto tersebut, ternyata dirinya tak bisa nememani Donna dan ketiga anaknya untuk merayakan Natal di tahun ini.



Donna pun mengungkap alasan mengapa sang suami tak berada di sisinya saat perayaan Natal. Darius ternyata memiliki pekerjaan di Bangkok yang tak bisa ditinggalkan

"Natal kali ini terasa berbeda karena papa @darius_sinathrya tidak sempat merayakan Natal bersama kami karena harus tugas di Bangkok," tulis Donna Agnesia.

Donna pun mendoakan agar urusan Darius dilancarkan dan juga mengungkapkan kerinduannya pada sang suami tercinta.

"Semoga lancar semua urusannya di sana ya beybie .. We miss you," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)