Bagikan Foto Throwback Natal Bersama Keluarga, Paris Hilton Kenang Masa Lalu

Minggu, 25 Desember 2022 - 20:25 WIB
loading...
Bagikan Foto Throwback Natal Bersama Keluarga, Paris Hilton Kenang Masa Lalu
Pengusaha sekaligus aktris ternama Paris Hilton, membagikan foto-foto liburannya di Twitter. Foto tersebut merupakan momen ketika dia merayakan Natal sebagai seorang anak bersama keluarganya. Foto/People
A A A
JAKARTA - Pengusaha sekaligus aktris ternama Paris Hilton , membagikan foto-foto liburannya di Twitter. Foto tersebut merupakan momen ketika dia merayakan Natal sebagai seorang anak bersama keluarganya.

Dalam foto tersebut, terlihat berbagai busana dan momen menarik Paris Hilton bersama keluarganya. Dalam cuitannya, Paris mengatakan bahwa foto-foto tersebut merupakan kenangan yang sangat indah.

"Selamat Liburan! Saya memiliki kenangan paling ajaib dari Natal sebagai seorang anak. Betapa ikoniknya gaun-gaun yang serasi ini!," tulis Paris Hilton di Twitter seperti yang dikutip dari People, Minggu (25/12/2022).

Foto pertama yang diunggah oleh paris terlihat dia mengenakan gaun yang ikonik bersama adiknya. Keduanya mengenakan gaun hitam yang sama dengan perhiasan emas dan aksen beludru pada bahu dan roknya.



Kakak beradik tersebut terlihat berpose di depan pohon Natal bersama ibu mereka, Kathy, yang juga mengenakan gaun hitam namun dengan detail silver.

Selain itu, terdapat juga foto masa lalu saat Paris masih balita. Paris yang mengenakan gaun putih berpose di antara kedua orang tuanya. Di mana sang Ibu mengenakan gaun beludru hitam seraya menggendong Nicky yang masih bayi di depan pohon natal.

Sementara itu, pada foto ketiga, terlihat foto Paris yang mulai tumbuh dewasa tengah berpose bersama Nicky dan Sinterklas dengan mantel bulu putih dan gaun merah yang senada.

Foto-foto tersebut sedikit kontras dari foto Natal terbaru keluarga Hilton, yang diambil di pesta liburan bertabur bintang pada minggu lalu.

Dalam foto keluarga, Paris mengenakan gaun renda merah dengan tumit perak ala Mary Jane. Sementara Nicky memilih gaun bunga warna-warni dan sepatu hak beludru merah. Kemudian sang Ayah, Rick, mengenakan setelah biru sederhana, sedangkan Kathy memakai gaun kotak-kotak merah-hijau dengan pita.

Dalam unggahan Instagramnya, Paris mengaku sangat senang merayakan liburan Natal bersama dan keluarga akhir pekan ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)