Pesan Natal 2022, Hary Tanoesoedibjo: Berserahlah dengan Apa yang Tuhan Rencanakan

Senin, 26 Desember 2022 - 00:13 WIB
loading...
Pesan Natal 2022, Hary Tanoesoedibjo: Berserahlah dengan Apa yang Tuhan Rencanakan
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan sekaligus kesaksian di acara Natal MNC Group 2022 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (24/12/2022). Foto/Advenia Elisabeth/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dalam acara Natal 2022 mengajak seluruh karyawan MNC untuk lebih berserah dengan waktu Tuhan.

Baginya, dengan bersabar hasilnya akan jauh lebih baik dibandingkan memaksa kehendak yang pada akhirnya frustasi.

"Tanamkan Tuhan di dalam kehidupan kita dan beserahlah dengan apa yang Tuhan rencanakan, ujarnya saat memberikan sambutan sekaligus kesaksian di acara Natal MNC Group 2022 di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (24/12/2022).

Dia mengingatkan bahwa Tuhan tidak bisa didikte sesuai mau manusia. Melainkan, Tuhan punya waktu yang indah di mana itu tepat bagi-Nya untuk diberikan kepada umat-Nya.



"Tuhan tidak bisa kita dikte. Jadi, kalau kita memohon sesuatu, kita jalankan, jangan mengharapkan permintaan kita dikabulkan saat itu juga, tapi biarlah ngalir saja," kata Hary Tanoe.

Dia bilang, banyak manusia yang seringkali memaksakan kehendak. Jika tidak dikabulkan, pada akhirnya stres dan frustasi.

"Makanya saya kalau stres itu karena capek. Bukan karena frustasi. Never. Banyak orang yang memaksakan, sudah berdoa tapi belum terkabulkan ujung-ujungnya frustasi. Never, tetap bersyukur," ungkap Hary Tanoe.

"Itu saja pesan Natal dari saya, mari kita dalam menyambut Natal tahun 2022 dan memasuki tahun 2023 kita bisa lebih baik lagi, kita menjadi terang sebagaimana Yesus menjadi terang bagi dunia," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)