Kaesang Rayakan Ulang Tahun, Erina Gudono Beri Ucapan Manis

Senin, 26 Desember 2022 - 10:27 WIB
loading...
Kaesang Rayakan Ulang Tahun, Erina Gudono Beri Ucapan Manis
Erina Gudono ikut berbahagia ketika sang suami, Kaesang Pangarep merayakan ulang tahun ke-28 pada 25 Desember 2022. / Foto: Instagram @erinagudono
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep merayakan ulang tahun ke-28 pada 25 Desember 2022. Momen ultah Kaesang itu pun turut disambut bahagia oleh sang istri, Erina Gudono.

Erina memberi ucapan manis di ulang tahun sang suami. Terlebih, ini momen perdana Kaesang merayakan ultah bersama Erina. Seperti diketahui Kaesang-Erina resmi menikah pada 10 Desember lalu.

"Selamat ulang tahun suamiku. Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," tulis Erina dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (26/12/2022).

Baca juga: Beredar Video Syur Mirip Zikri Daulay, Begini Tanggapan Ayu Aulia

Erina mengaku tak bisa memberikan sesuatu yang spesial melebihi pemberian Kaesang padanya. Pasalnya, di hari ulang tahun Erina, Kaesang justru memeriahkannya dengan acara pernikahan yang begitu megah.

Kendati demikian, Erina terus memanjatkan doa untuk sang suami dan kebahagiaan rumah tangga mereka. Wanita 26 tahun ini juga bersyukur bisa merayakan ulang tahun Kaesang yang kini sudah berstatus sebagai suaminya.

"Walaupun Mas Kaesang selalu bilang ngga mau apa apa tapi aku juga ngga bisa kasih apa apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa," lanjut Erina.

"Kalau kemarin aku ultah bersamaan dengan resepsi, sekarang ultah suami hamdalah bisa jalan jalan berdua ke tempat baru buat kami," pungkasnya.

Ucapan manis Erina Gudono untuk Kaesang Pangarep pun mengundang komentar netizen. Mereka ikut bahagia dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kaesang.

"Happy birthday Mas Kaesang," tulis akun @hae***** di kolom komentar.

Baca juga: Ikut Rayakan Natal 2022, Netizen Pertanyakan Agama Wulan Guritno

"Semoga terus buat orang tertawa ya mas," sahut akun @mel*******.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)