Nginep dan Terbang se-Indonesia Jadi Happy dengan Diskon s.d Rp200.000! Buruan, Promonya Cuma Sebentar

Senin, 26 Desember 2022 - 11:03 WIB
loading...
Nginep dan Terbang se-Indonesia Jadi Happy dengan Diskon s.d Rp200.000! Buruan, Promonya Cuma Sebentar
Mister Aladin akan membantu Anda dengan memberikan Promo Hotel & Pesawat Domestik dengan diskon s.d Rp200.000. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Liburan akhir tahun merupakan momen yang tak boleh disia-siakan! Gunakan momen ini untuk jadi ajang perpisahan yang berkesan dengan tahun 2022. Sehingga, Anda bisa memiliki kenangan tersendiri yang tak terlupakan!

Apakah Anda menjadi salah satu orang yang ingin menghabiskan akhir tahun dengan berlibur namun masih sayang untuk mengeluarkan tabungan? Atau, bujet yang belum cukup karena suatu hal?

Tenang, masalah keuangan jangan khawatir! Karena, Mister Aladin akan membantu Anda dengan memberikan Promo Hotel & Pesawat Domestik dengan diskon s.d Rp200.000 khusus pemegang kartu debit BNI! Tentunya, ini akan meringankan bujet liburan Anda!

Baca juga: Gajian Tiba, Saatnya Serbu Produk Diskon s.d 90% + 5% Hanya di AladinMall! Ada Gratis Ongkir Juga

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua rute domestik dan bebas periode terbang. Begitu pula dengan hotelnya. Jadi, tunggu apa lagi! Yuk, habiskan waktu akhir tahun dengan liburan yang berkesan!

Buat yang belum punya kartu debit BNI, buruan daftar dan manfaatkan promonya segera karena akan berakhir 3 hari lagi, alias hanya sampai 29 Desember 2022 saja! Jangan lupa untuk ajak orang terdekat supaya liburan jadi makin seru!

Saat melakukan pemesanan, jangan lupa masukkan kode promo ya supaya dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/paydaybnides .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!

Baca juga: Kaesang Rayakan Ulang Tahun, Erina Gudono Beri Ucapan Manis

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)