Nagita Slavina Momong Rayyanza Pakai Kemeja Rp19,4 Juta, Netizen: Ada AC di Sakunya Gitu?

Senin, 26 Desember 2022 - 13:10 WIB
loading...
Nagita Slavina Momong Rayyanza Pakai Kemeja Rp19,4 Juta, Netizen: Ada AC di Sakunya Gitu?
Momen Nagita Slavina momong Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad disorot netizen. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
SEMARANG - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di luar kota. Salah satu tempat yang disambangi adalah Semarang Zoo di Semarang, Jawa Tengah. Momen Nagita momong Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad pun disorot netizen.

Di momen tersebut gaya Nagita Slavina terbilang simpel. Dia cuma pakai kemeja ber-pattern dipadukan dengan legging hitam. Supaya tampilan lebih paripurna, ditambahkan kacamata hitam.

Cipung sendiri tampil nyentrik. Dipakaikan kacamata hitam khusus anak untuk melindungi matanya dari terik matahari. Cipung saat mampir ke Semarang Zoo mengenakan kaus putih dengan gambar teddy bear di tengahnya.



Ada momen spesial di kedatangan keluarga RANS ke Semarang Zoo. Diintip dari unggahan Instagram @raffinagita1717, mereka berkesempatan mendekat ke bayi harimau yang baru berusia 2 bulan.

Lucunya, bayi harimau di Semarang Zoo tersebut diberi nama 'Cipung' setelah Raffi dan Nagita datang.

"Bayi harimau yang baru berusia 2 bulan di Semarang Zoo dengan resmi kami kasih nama Cipung. Gemas, lucu kan? biar sama kayak nama panggilan Rayyanza si Cipung," tulis keterangan unggahan tersebut.

Di sisi lain, netizen tersipu dengan tampilan Nagita yang tampak simple dan membumi. Tapi, siapa sangka kalau kemeja putih ber-pattern yang dikenakan Nagita harganya fantastis.


Nagita Slavina Momong Rayyanza Pakai Kemeja Rp19,4 Juta, Netizen: Ada AC di Sakunya Gitu?

Foto/Instagram @raffinagita1717

Menurut laporan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, kemeja Mama Gigi berasal dari rumah mode Burberry. Tipe bajunya adalah 'Map Print Silk Bowling Shirt' yang harganya USD1.250 atau sekitar Rp19,4 juta.

Tahu harga baju Nagita Slavina supermahal, netizen pun ramai berkomentar di unggahan ini.

"Pokoknya, apapun yang dipakai memsye semakin simple semakin mahal," komen @sherlyagne***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)