Verrell Bramasta Liburan Akhir Tahun ke Jepang, Ini Barang yang Bakal Diborongnya

Senin, 26 Desember 2022 - 14:52 WIB
loading...
Verrell Bramasta Liburan Akhir Tahun ke Jepang, Ini Barang yang Bakal Diborongnya
Verrell Bramasta dikabarkan hari ini berangkat ke Jepang untuk menghabiskan masa liburan akhir tahun. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta dikabarkan hari ini berangkat ke Jepang untuk menghabiskan masa liburan akhir tahun. Putra sulung Venna Melinda ini tentu membawa lebih dari satu koper untuk menampung kebutuhannya di negeri sakura.

"Aku cuman bawa 3 koper buat aku sendiri, tapi nanti pulang beranak jadi enam," kata Verrell saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Senin (26/12/2022).

Terang saja Verrell bergurau kopernya akan bertambah dua kali lipat. Pasalnya, Verrel Bramasta juga akan membeli banyak barang yang menarik perhatian.

Mulai dari baju, hingga sepatu tak luput dari daftar belanja seorang Verrell Bramasta.



"Baju-baju yang lucu, kaya sepatu-sepatu dari harajuku, mau ke outlet juga," lanjutnya.

Verrell Bramasta juga menambahkan, barang yang akan dibeli tak sekedar itu saja. Barang apapun yang dirasa bagus pun tak menutup kemungkinan akan ikut diborong.

"Apa aja yang bisa dibeli, bagus-bagus dibeli deh," tutur Verrell Bramasta.

Adapun Verrel Bramasta dan sang bunda, Venna Melinda tahun ini berlibur secara terpisah. Verrell melancong ke Jepang, sementara Venna ke Hongkong.

Padahal sebenarnya, mereka semula hendak berlibur bersama. Hanya saja, karena miss komunikasi, Venna Melinda harus ikhlas menghabiskan liburan tanpa putra sulungnya.

"Akhirnya aku beli (tiket ke Hongkong) lewat salah satu travel. eh di saat yang sama Verrell ternyata jadi ke Jepang," kata Venna beberapa waktu lalu.

Meskipun tak jadi berlibur dengan buah hatinya, Venna Melinda tetap ke Hongkong bersama orang-orang tersayang. Venna mengaku memboyong pula kedua orangtuanya dan juga putri adopsinya bernama Vania Athabina.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)