Special! Rayakan Tahun Baru di Park Hyatt

Senin, 26 Desember 2022 - 14:29 WIB
loading...
Special! Rayakan Tahun Baru di Park Hyatt
Tak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun, rayakan malam pergantian tahun secara istimewa di Park Hyatt Jakarta (PHJ). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun. Rayakan malam pergantian tahun secara istimewa di Park Hyatt Jakarta (PHJ). Satu-satunya hotel bintang 6 di ibu kota ini, menyiapkan sajian sempurna untuk menemani pergantian tahun.

Mulai dari sajian di Dining Room, yang bisa dinikmati oleh keluarga, kerabat atau berkumpul dengan sahabat."Enticing New Year at Dining Room Park Hyatt Jakarta!," ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo , Senin (26/12/2022).

Salah satu signature restoran di Park Hyatt, Kita, juga menyiapkan sajian terbaiknya. Demikian pula dengan Kita Bar .

Baca juga: The Conservatory Tawarkan Pengalaman Afternoon Tea dengan Menu Berkualitas

"A toast to a joyful New Year! Enhance your experience by tasting advantage of Kita Bar and Restaurant's special alcohol beverage package. A delightful way to ring in the New Year," tulis Hary pada laman Instagram miliknya.

Special! Rayakan Tahun Baru di Park Hyatt


Bahkan, Kita Bar menyuguhkan selebrasi pergantian tahun dengan menghadirkan DJ Kenny Gabriel, Palma & El Keintjem. Mengambil lokasi di lantai 36 Park Hyatt Jakarta, pergantian tahun di Kita Bar bakal sangat spesial.

Special! Rayakan Tahun Baru di Park Hyatt


Menariknya lagi, pengunjung bisa mendapatkan voucher menginap dan makan, jika terpilih sebagai best costume dan best post. Jangan lupa mengenakan dress code bertajuk glitter atau glamour.

Baca juga: Kita Suguhkan Cita Rasa Asli Kuliner Jepang Modern

Bar lain di PHJ, The Bar, yang terletak di lantai 23, juga mempunyai acara seru yakni New Year's Eve Countdown Party dengan menghadirkan Lenni Kroneberg.

Special! Rayakan Tahun Baru di Park Hyatt
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)