Profil Laras Carissa Devinta, Istri M Rafli yang Diketahui sebagai Anak Waketum PSSI Iwan Budianto

Senin, 26 Desember 2022 - 15:32 WIB
loading...
Profil Laras Carissa...
M Rafli merupakan salah satu punggawa timnas Indonesia yang turut berlaga di Piala AFF 2022. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - M Rafli merupakan salah satu punggawa timnas Indonesia yang turut berlaga di Piala AFF 2022 . Striker Arema FC ini telah melakukan debutnya pada pertandingan perdana skuad Garuda melawan Kamboja, Jumat (23/12/2022).

Dalam partai perdana Grup A Piala AFF 2022 tersebut, Rafli menjadi pilihan Shin Tae-yong sejak menit awal. Barulah ketika memasuki babak kedua, dia digantikan pemain naturalisasi Ilija Spasojevic.

Pada kehidupannya di luar lapangan hijau, bomber timnas Indonesia ini diketahui telah menikah dengan seorang perempuan bernama Laras Carissa Devinta.

Baca juga : 5 Potret Cantik Destiara Sari, Istri Kiper Timnas Nadeo Argawinata yang Kini Berhijab

Singkatnya, M Rafli dan Laras telah melaksanakan pernikahannya pada awal tahun ini, tepatnya sekitar bulan Januari 2022 lalu.

Dalam statusnya, Laras Carissa ini diketahui sebagai putri dari petinggi PSSI dan bos Arema FC, yaitu Iwan Budianto. Jadi, secara tidak langsung bisa disebut bahwa Rafli menjadi menantu dari Iwan Budianto atau biasa dikenal dengan IB.

Pada kehidupan pribadinya, istri M Rafli ini memiliki sebuah akun sosial media berupa instagram di @vintulvee yang kini memiliki pengikut sebanyak 34,9 ribu. Dalam bionya tertulis “My attitude is based on how you treat me”.

Dalam akun Instagram miliknya, tak jarang Laras Carissa turut mengunggah momen kebersamaan dengan Rafli maupun keluarganya. Termasuk di antaranya adalah unggahan foto prewed serta berbagai proses acara pernikahannya.

Baca juga : Profil Melissa Cardona, Istri Jordi Amat yang Selalu Menemani Main di Belgia hingga ke Indonesia

Memiliki seorang suami yang berprofesi sebagai pemain sepak bola, Laras Carissa juga selalu mendukung Rafli dalam berbagai keadaan yang dialaminya. Termasuk pasca tragedi Kanjuruhan yang disebutnya banyak membuat pemain Arema merasa terpukul.

Terbaru, M Rafli tampil di laga perdana timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2022 melawan Kamboja. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan skuad asuhan Shin Tae-yong 2-1.

Pada laga tersebut, performa Rafli sendiri cukup banyak menuai sorotan. Dalam hal ini, terdapat sejumlah anggapan bahwa penyerang Singo Edan ini kurang maksimal, sehingga digantikan oleh Spaso di awal babak kedua.

Patut ditunggu apakah M Rafli akan kembali menjadi starter pada laga kedua Piala AFF 2022 antara Indonesia melawan Brunei yang rencananya digelar Senin, (26/12/2022) nanti.
(bim)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)