Tissa Biani Bangga Punya Pacar Seperti Dul Jaelani: Multitalenta

Senin, 26 Desember 2022 - 20:01 WIB
loading...
Tissa Biani Bangga Punya Pacar Seperti Dul Jaelani: Multitalenta
Dul Jaelani di mata Tissa Biani tampaknya serba lebih. Bahkan Tissa menyebut Dul sebagai sosok yang cerdas dan punya banyak talenta. Foto/instagram
A A A
JAKARTA - Dul Jaelani di mata Tissa Biani tampaknya serba lebih. Bahkan Tissa menyebut Dul sebagai sosok yang cerdas dan punya banyak talenta.

Hal inilah yang lantas membuat Tissa Biani merasa bangga pada sang kekasih.

"Bangga punya pacar yang multitalenta kaya Dul," ujar Tissa, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Senin (26/12/2022).

Lantaran punya banyak talenta, Tissa mengaku mendapat aneka pelajaran dari seorang Dul Jaelani. Mulai dari ilmu kehidupan hingga bidang yang sangat ditekuni Dul yakni musik.



"Sekalian belajar banyak juga dari dul, tentang kehidupan, tentang musik. Banyaklah pengaruh positif yang aku dapat dari Dul," lanjut Tissa.

Bintang film KKN Desa Penari itu tampaknya enggan menentukan mana kemampuan Dul yang paling menonjol. Bagi Tissa, putra bungsu Maia Estianty itu pandai dalam berbagai hal di bidang musik.

"Dul suaranya bagus, jadi penyanyi bagus, pencipta lagu bagus, semuanya bagus," jelas Tissa Biani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah merajut kasih dua tahun lamanya. Selama menjadi pacar Dul, Tissa sendiri mengaku sudah banyak lagi yang diciptakan untuknya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)