5 Kota Favorit Keluarga untuk Liburan Akhir Tahun, Lengkap dengan Rekomendasi Ide Wisata

Senin, 26 Desember 2022 - 22:39 WIB
loading...
5 Kota Favorit Keluarga untuk Liburan Akhir Tahun, Lengkap dengan Rekomendasi Ide Wisata
Ada lima kota di Indonesia yang menjadi favorit keluarga untuk liburan akhir tahun. Kota-kota ini memiliki destinasi wisata yang keindahannya sudah diakui. Foto/Unsplash Azhar Galih
A A A
JAKARTA - Ada lima kota di Indonesia yang menjadi favorit keluarga untuk liburan akhir tahun . Kota-kota ini memiliki keunikan sendiri dengan destinasi wisata yang keindahannya sudah diakui wisatawan mancanegara.

Sementara itu, momen Natal dan tahun baru menjadi momen yang paling dinantikan oleh sebagian besar masyarakat. Selain merayakan Natal, periode ini sering dimanfaatkan untuk liburan .

Salah satu temuan Pegipegi Travel Report 2022 menunjukkan bahwa keluarga menjadi partner utama masyarakat ketika liburan. Berwisata bersama keluarga sangat cocok untuk Anda yang ingin melepas penat dari rutinitas sepanjang tahun.

Di sini Anda bisa menikmati waktu berkualitas bersama anggota keluarga tercinta. Berikut kota favorit keluarga untuk liburan akhir tahun berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (26/12/2022).



1. Surabaya

5 Kota Favorit Keluarga untuk Liburan Akhir Tahun, Lengkap dengan Rekomendasi Ide Wisata

Foto/Unsplash Anggit Rizkianto

Sebagai salah satu kota megapolitan, Surabaya menyimpan berbagai destinasi wisata menarik, mulai dari wisata kuliner, belanja, sejarah, budaya, serta alam. Ajak keluarga Anda berkunjung ke Taman Balai Kota yang sejuk dan menyegarkan dengan area tamannya yang luas beserta pancuran air untuk menyenangkan buah hati.

Aktivitas berikutnya bisa dilanjutkan dengan berinteraksi bersama binatang-binatang menggemaskan di Kebun Binatang Surabaya dan kulineran di Food Junction Grand Pakuwon. Pada sore jelang malam hari, berkunjunglah ke kawasan Jembatan Suroboyo untuk melihat indahnya langit sore dan gemerlap malam Kota Pahlawan sambil mencicipi kuliner khas di sekitar Pantai Kenjeran.

Setelah itu, menikmati wisata malam terbesar dengan atraksi permainan yang menarik di Suroboyo Carnival Park bisa menjadi penutup kegiatan sebelum kembali ke hotel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)