Soal Beredar Video Syur Diduga Zikri Daulay, Ayu Aulia: Mirip Sih Bentuknya

Selasa, 27 Desember 2022 - 09:35 WIB
loading...
Soal Beredar Video Syur Diduga Zikri Daulay, Ayu Aulia: Mirip Sih Bentuknya
Ayu Aulia dan Zikri Daulay. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Ayu Aulia turut menanggapi beredarnya video syur yang diduga mirip Zikri Daulay hingga viral di sosial media. Ayu bahkan menilai pemeran pria dalam video itu sangat mirip dengan mantan kekasihnya itu.

Di sisi lain, Ayu mengaku prihatin setelah mengetahui hal tersebut. Dia pun menyebut video syur itu sangat tidak sesuai dengan imej yang dimiliki Zikri selama ini.

"Masa iya sih itu dia. Mirip sih bentuknya, lho bentuk mukanya," kata Ayu Aulia dikutip MNC Portal Indonesia dalam kanal YouTube Cumi Cumi, Selasa (27/12/2022).

Ayu lantas menceritakan ketika dirinya mengetahui video tersebut yang telah viral. Dia juga mengaku penasaran dengan video yang diduga mirip mantan kekasihnya ini.



"Jadi aku tahu udah empat atau tiga hari lalu. Jadi dia videonya kesebar gitu, jadi aku kayak 'lihat dong linknya' terus 'wah mirip nih'. 'Emang dia kok' gitu, aku bilang gitu kan. 'Bentuknya sama' bentuk mukanya," kata dia lagi.

"Tapi kan baru praduga ya," sambungnya.

Lebih lanjut, Ayu Aulia berharap kejadian ini bisa membuat Zikri menjadi pria yang lebih baik lagi di kemudian hari.

"Dan jangan pernah sakitin cewek deh, karmanya langsung, set gitu kayak pesawat," ungkapnya.

"Kayak aku udah tunangan dari Februari nih, kok bisa keluar di akhir tahun nih, karena di awal tahun juga menggemparkan tuh, kok elo bego banget di videoin," pungkas Ayu Aulia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)