Ketika Semangkuk Bakmie Jadi Simbol Ekspektasi, Nonton Vision+ Originals Piknik Pesona: Bakmie Bangka Heri di Vision+

Selasa, 27 Desember 2022 - 09:52 WIB
loading...
Ketika Semangkuk Bakmie Jadi Simbol Ekspektasi, Nonton Vision+ Originals “Piknik Pesona: Bakmie Bangka Heri” di Vision+
Vision+ hadir dengan originals Piknik Pesona yang terdiri dari antologi 10 film pendek dari berbagai wilayah di Nusantara. Salah satu film pendeknya yang berjudul Bakmie Bangka Heri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ hadir dengan originals Piknik Pesona yang terdiri dari antologi 10 film pendek dari berbagai wilayah di Nusantara. Salah satu film pendeknya yang berjudul Bakmie Bangka Heri diambil di Kabupaten Bangka, Bangka Belitung, dan bisa disaksikan melalui link ini .

Bakmie Bangka Heri disutradarai oleh Winnie Benjamin serta diperankan oleh dua pemain yaitu Brigitta Cynthia sebagai Femi dan Ronny P. Tjandra sebagai Heri.

Cerita Bakmie Bangka Heri diawali dengan perjalanan Heri dan putrinya, Femi, ke Kabupaten Bangka. Heri mengajak sang anak menikmati liburan di Bangka, meski gadis itu terlihat enggan mengikutinya.

Di sana, Heri mengajak Femi untuk menikmati bakmie Bangka yang terkenal kelezatannya. Bakmie itu memiliki kualitas rasa yang ia jadikan standar untuk restoran bakmienya di Jakarta, dan ia berharap Femi bisa mempelajari cara pembuatannya agar bisa meneruskan bisnis bakmienya kelak.



Berlawanan dengan harapan Heri, Femi ternyata tak ingin meneruskan bisnis bakmie sang ayah. Ia ingin kuliah dan mencari pekerjaan yang ia inginkan, namun Heri bersikeras bahwa Femi harus meneruskan bisnis keluarga tersebut, hingga Femi merasa tertekan.

“Aku tuh penerus toko Papa atau anak Papa sih?” tanya Femi dengan penuh keputusasaan. Sang ayah, yang terkejut dengan pertanyaan sang putri, menjawab, “Apa nggak bisa dua-duanya?”

Lantas, akankah Femi meneruskan toko bakmie sang ayah, seperti yang Heri inginkan? Saksikan kisah selengkapnya di Piknik Pesona: Bakmie Bangka Heri , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)