Gaya Bahasa Fajar Sad Boy Mirip Vicky Prasetyo, Denny Cagur: Titisanmu Telah Hadir

Selasa, 27 Desember 2022 - 11:01 WIB
loading...
Gaya Bahasa Fajar Sad Boy Mirip Vicky Prasetyo, Denny Cagur: Titisanmu Telah Hadir
Denny Cagur bersama Fajar Sad Boy, lelaki viral yang gaya bahasanya mirip Vicky Prasetyo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jagat maya dihebohkan dengan kemunculan video konten YouTube milik Denny Cagur . Pasalnya, presenter itu membuat konten bersama lelaki viral yang dikenal dengan sapaan Fajar Sad Boy.

Mulanya, Fajar viral karena curhatannya tentang percintaan hingga dijadikan sebuah quote. Namun, warganet justru salah fokus pada salah satu pertanyaan Denny Cagur yang dianggap warganet jawabannya tak nyambung. Denny Cagur bertanya tentang urutan saudara yang dimiliki oleh Fajar.

Fajar berkali-kali menjawab bahwa yang tertua adalah ayahnya. Lantas, Denny Cagur dibuat kebingungan karena seharusnya ayah tidak dihitung dalam urutan saudara yang dimiliki Fajar.

Tak hanya itu, Denny Cagur menggunggah cuplikan kontennya itu tepatnya pada bagian curhatan atau quote yang disebutkan oleh Fajar.



"Perjuangan saya kalah dengan laki-laki glowing. Sedangkan saya hanya lelaki yang sering smoking. Dia membeli Rx King, saya hanya membeli pancing. Dia yang telah berdua, saya yang telah berdarah. Dia yang telah menikmati saya yang dia sakiti. Dan akhir cerita dia yang ke pelaminan, saya yang jadi tamu undangan," kata Fajar dalam cuplikan video itu.

Denny Cagur pun menuliskan keterangan video dengan kalimat nyeleneh yang memancing komentar-komentar jenaka dari warganet.

"Seandainya air matanya dikumpulin, mungkin @fajjarsadboy udah bisa ternak lele," tulis Denny Cagur dalam unggahan Instagram @dennycagur.

Salah satu komentar yang cukup menggelitik dan cukup banyak mendapat respon dari warganet adalah komentar dari Vicky Prasetyo.

"Di saat pria bersedih berjalan lah di dalam hujan karena di dalam hujan air mata kesedihanmu tidak terlihat oleh siapapun. Sukses berkarya @fajjarsadboy. Playmaker terbaik di muka bumi @dennycagur," tulis @vickyprasetyo777

Komentar ini pun mendapat balasan dari Denny Cagur yang menyebut gaya bahasa Fajar mirip dengan Vicky yang memang dikenal sering menggunakan gaya bahasa membingungkan.

"Lord.. Titisanmu telah hadir di muka bumi," balas @dennycagur
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)