Rachel Vennya Rasakan Sensasi Jadi Pelayan Karen's Diner, Warganet: Mukanya Terlalu Ramah

Selasa, 27 Desember 2022 - 13:34 WIB
loading...
Rachel Vennya Rasakan Sensasi Jadi Pelayan Karens Diner, Warganet: Mukanya Terlalu Ramah
Influencer Rachel Vennya sepertinya tidak ingin ketinggalan untuk merasakan sensasi ketidakramahan pelayanan di Karens Diner. / Foto: Instagram @rachelvennya
A A A
JAKARTA - Influencer Rachel Vennya sepertinya tidak ingin ketinggalan untuk merasakan sensasi ketidakramahan pelayan di Karen's Diner . Bahkan, bukan hanya jadi pelangan, Rachel juga turut merasakan jadi pelayan restoran tersebut.

Hal itu terlihat dari unggahan foto Rachel di akun Instagram pribadinya. Belum lama ini, Rachel mengunggah foto bersama beberapa influencer lain seperti Vicky Alaydrus.

"Lebih cocok slide 1 atau slide 2? Bebas beropini," tulis Rachel Vennya dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (27/12/2022).

Baca juga: Dustin Tiffani Ngebet Jumpa Fajar Sad Boy, Warganet: Tolong Tambahkan Sony Wakwaw

Pada slide pertama, tampak Rachel berpose dengan beberapa pelayan sambil memasang wajah ramah. Ibu dua anak itu juga memakai apron polkadot putih-merah khas Karen's Diner.

Ada sedikit perbedaan di slide kedua, kali ini Rachel Vennya menunjukan ekspresi jutek. Layaknya para pelayan Karen's Diner, mereka memang diharuskan tak ramah pada pelanggan.

Melihat dua foto Rachel Vennya saat menjadi pelayan, netizen langsung menyoroti ekspresi judes mantan istri Niko Al Hakim. Mereka menilai, Rachel Vennya tak cocok menirukan ekspresi seperti itu.

"Muka Buna terlalu soft," komentar @ni******.

"Buna gak cocok judes, aku waktu ketemu buna aja buna lemah lembut banget," tulis @ka******* di kolom komentar.

"Gak cocok soalnya mukanya terlalu ramah," sahut @tr*******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4543 seconds (0.1#10.140)