Jefan Nathanio Rayakan Ultah ke-17, Ingin Bintangi Film Action usai Adu Akting dengan Aliando Syarief

Selasa, 27 Desember 2022 - 14:35 WIB
loading...
Jefan Nathanio Rayakan Ultah ke-17, Ingin Bintangi Film Action usai Adu Akting dengan Aliando Syarief
Aktor muda Jefan Nathanio menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-17 di Pastis Resto and Poll, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (26/12/2022) petang. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor muda Jefan Nathanio menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-17 di Pastis Resto and Poll, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (26/12/2022) petang.

Mengusung tema Hawaiian dengan pool party, tepat di usia 17 tahun, dia menyampaikan rasa syukur atas pencapaian sebagai aktor maupun penyanyi serta memanjatkan banyak harapan di usia yang baru.

Menurut bintang film Argantara, usia 17 adalah awal bahagia sekaligus menandai fase usia pendewasaan diri. Perspektif dalam karier maupun memperlakukan orang lain mestinya lebih matang dan baik.

“Aku senang dan bersyukur ulang-tahunku ke 17 ini yang menandai kedewasaan diri dan Ini awal yang bahagia di umur yang baru. Aku pun bersyukur sama Tuhan dan punya keluarga yang selalu mendukung pekerjaanku meski persiapannya mepet," kata Jefan Nathanio disela-sela perayaan ulang tahun ke 17 di Pastis Resto and Poll Setiabudi, Jakarta Selatan, kemarin.

Di usianya ke-17, Jefan Nathanio bersyukur bisa mewujudkan mimpi menjadi pemain film dan sinetron. "Aku berharap bisa terus bermain film dan sinetron sampai mimpi-mimpiku yang lain tercapai dan paling penting bisa bermanfaat buat orang banyak," ucap Jefan Nathanio.



Saat ini aktor berdarah Batak itu sedang sibuk mempromosikan film Argantara. Film Argantara yang dibintangi Jefan Nathanio, Aliando Syarief hingga Natasha Wilona ini mulai tayang di bioskop, Kamis (29/12/2022).

Jefan Nathanio mengaku keterlibatan dalam film Argantara sedikit banyak mengobati mimpi untuk membintangi film action. Sebenarnya, cita-cita ini sudah “dicicil” saat beradu akting dengan Aliando Syarief di film Argantara, karya sutradara Guntur Soeharjanto.

“Pengin banget bisa main salah satu karakter film action. Puji Tuhan kemarin dipercaya memerankan Azka di film Argantara. Aku harap bisa terus berkarya di perfilman Indonesia khususnya yang bergerne action,” kata Jefan Nathanio.

Pemilik nama lengkap Jefan Nathanio Pakpahan ini pun membeberkan tantangan terbesar selama syuting film Argantara, yang akan tayang di jaringan bioskop se-Indonesia mulai Kamis (29/12/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5551 seconds (0.1#10.140)