Jalani Debut Film Bergenre Horor, Sheryl Sheinafia Lakukan Ini untuk Lawan Rasa Takut

Selasa, 27 Desember 2022 - 13:37 WIB
loading...
Jalani Debut Film Bergenre Horor, Sheryl Sheinafia Lakukan Ini untuk Lawan Rasa Takut
Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali ke dunia film dan menjalani debut pertama kalinya membintangi film horor, Tumbal Kanjeng Iblis. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali ke dunia film dan menjalani debut pertama kalinya membintangi film horor, Tumbal Kanjeng Iblis. Kisahnya mengenai aliran sesat di sebuah kos-kosan. Dia pun mengeluarkan effort penuh untuk debutnya tersebut.

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 ini menuturkan, ada alasan mengapa selama ini dirinya belum mau membintangi film horor. Ini karena sifatnya yang penakut dengan hal-hal mistis.

"Aku sejujurnya tipikal orang yang cemen dan penakut," kata Sheryl Sheinafia di sela sela premier film Tumbal Kanjeng Iblis di XXI Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Akan tetapi, untuk judul Tumbal Kanjeng Iblis, putri pasangan Chris Tjokro dan Irta C Tjokro ini pun tak mau menolaknya. Ini karena ia melihat naskah yang menarik dalam film yang diproduseri Angga Dwimas Sasongko.



Adapun supaya proses syuting berjalan lancar, Sheryl Sheinafia memberikan ritual yang rutin dilakukan. "Tipsnya Berdoa,"katanya singkat sambil tersenyum.

Pemilik album Jennovine ini pun tak menampik ada beberapa tekanan yang dialami selama proses syuting. Sebab filmnya kali ini berbeda dari yang sebelumnya bergenre drama atau komedi.

“Kenapa tricky, karena ini my first horror movie dan banyak tekanan juga. Ini bukan hal yang aku bayangkan terjadi dalam hidupku," terang artis 26 tahun itu.

Sebagai informasi, Tumbal Kanjeng Iblis menceritakan Tia (Sheryl Sheinafia) yang hendak mencari kakaknya. Ia akhirnya menyewa sebuah kos-kosan.

Di sinilah kengerian dimulai, sang pemilik ternyata bersekutu dengan setan untuk mendapatkan hal yang diinginkan. Ironinya, ini justru berkaitan dengan ayah Tia. Tumbal Kanjeng Iblis akan tayang di bioskop mulai 22 Desember 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)