Heboh! Perempuan Curhat Suaminya Selingkuh dengan Ibu Kandung, Langsung Kabur saat Terciduk Berzina

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:38 WIB
loading...
Heboh! Perempuan Curhat Suaminya Selingkuh dengan Ibu Kandung, Langsung Kabur saat Terciduk Berzina
Seorang perempuan di akun TikTok norma_risma curhat tentang suaminya selingkuh dengan ibu kandung. Foto/TikTok norma_risma
A A A
JAKARTA - Jagat maya baru-baru ini tengah dihebohkan dengan curahan hati (curhat) seorang perempuan yang mengklaim dirinya telah diselingkuhi sang suami dengan ibu kandungnya sendiri.

Video curhatan yang diunggah akun TikTok bernama norma_risma itu langsung viral di media sosial dan menuai banyak komentar. Bahkan tak sedikit akun influencer yang mengunggah ulang video curhatan itu.

Lantas seperti apa kisah apa kisahnya? Berikut rangkumannya sebagaimana dikutip dari akun TikTok norma_risma. Kasus perselingkuhan suaminya itu dikemas dalam konten berupa foto dengan keterangan yang menceritakan awal kisah cintanya.

“Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu,” ungkap cerita akun TikTok norma_risma yang dikutip Selasa, 27 Desember 2022.



Selanjutnya, perempuan itu mengungkap bahwa dirinya sempat berusaha sabar dan menahan rasa sakit hatinya karena telah dikhianati suami yang dicintainya.

“Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu. 1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah,” ujar Norma Risma.

Risma kemudian menunjukkan bukti chat dari kerabatnya tentang sang suami yang baru digerebek sedang berbuat zina dan selingkuh dengan seorang wanita yang dicurigai mertua nya sendiri.

“Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga,” tulis Norma Risma.

Tak hanya itu, Norma Risma terlihat juga beberapa bungkus obat yang sedang dikonsumsi akibat dampak stress memikirkan suami dan ibunya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)