Diajak Tiara Andini Duet di Audisi Indonesian Idol, Dikta Salah Tingkah

Selasa, 27 Desember 2022 - 19:29 WIB
loading...
Diajak Tiara Andini Duet di Audisi Indonesian Idol, Dikta Salah Tingkah
Salah satu juri Indonesian Idol XII, Dikta, tiba-tiba dibuat mati gaya saat digoda para juri lain di hadapan Tiara Andini. Foto/TikTok @indonesianidol
A A A
JAKARTA - Salah satu juri Indonesian Idol XII, Dikta , tiba-tiba dibuat mati gaya saat digoda para juri lain di hadapan Tiara Andini . Mulanya, Tiara muncul setelah sahabatnya, Gabriel Happy, sedang menunjukkan kemampuan bernyanyi di hadapan para juri dalam ruang audisi.

Kedatangan penyanyi asal Jember itu tak diketahui oleh sahabatnya maupun para juri. Alhasil, mereka semua dibuat kaget dengan kehadiran Tiara. BCL sampai terlonjak dan histeris saat Tiara masuk ke ruang audisi.

Kala itu, Dikta mendadak jadi bulan-bulanan empat juri lain karena sebelumnya musisi bernama lengkap Pradikta Wicaksono itu ketahuan ingin meminta nomor handphone Tiara. Sontak, Dikta langsung tersipu malu dan kehabisan kata-kata.

Respons Tiara yang mendengar ledekan para juri pun tak kalah mengejutkan. Pelantun Janji Setia itu malah mengajak Dikta untuk berduet bersamanya.



"Mending duet aja yuk kak," kata Tiara.

Mendengar ajakan Tiara itu, para juri semakin heboh dan meminta Dikta untuk menghampiri Tiara. Dikta pun tampak salah tingkah dan melakukan gerakan pemanasan badan yang memancing gelak tawa juri lain.

"Streching dulu, udah lama nih," celetuknya sambil melakukan gerakan pemanasan.

Sempat bingung mengenai lagu yang akan dinyanyikan, Tiara akhirnya memilih membawakan lagu duet BCL bersama Ari Lasso yang berjudul Aku dan Dirimu.

Momen salah tingkah Dikta kembali terjadi. Dirinya seakan tak berani melihat ke arah Tiara yang jelas-jelas berada di hadapannya, apalagi menatap matanya. Pria 36 tahun itu malah terus melirik ke arah juri dan membuat Anang Hermansyah gregetan.

"Dilihat mukanya itu di depan," celetuk Anang.

Sementara itu, sahabat Tiara, Gabriel Happy yang juga berasal dari Jember tampil sangat memukau sehingga mendapat "yes" dari semua juri dan mengantarkannya meraih Golden Ticket untuk melaju ke babak berikutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)