alexametrics

COSRX Hadirkan 3 Toner Baru untuk Perawatan Wajah yang Lebih Optimal

loading...
COSRX Hadirkan 3 Toner Baru untuk Perawatan Wajah yang Lebih Optimal
Produk Refresh AHA/BHA Vitamin C Daily Toner. Foto/Dok. COSRX
A+ A-
JAKARTA - Toner kerap kali terlewati dalam ritual perawatan kulit wajah. Padahal, penggunaan toner yang benar dan sesuai dengan jenis kulit kita dapat membuat seluruh rangkaian skincare bekerja lebih maksimal, sehingga memberikan hasil optimal.

Kegunaan toner paling umum yang kita tahu adalah mengangkat sisa residu kotoran setelah mencuci wajah. Faktanya, lebih dari itu, pengaplikasian toner juga bisa membantu mengecilkan pori-pori, menyeimbangkan pH kulit setelah wajah dicuci, dan mempersiapkan kulit wajah untuk menerima asupan lain berupa serum maupun essence. Hal ini dikarenakan kulit wajah yang lembab akan lebih mudah menyerap cairan lain ketimbang membiarkan wajah dalam keadaan kering pascadibersihkan.

Brand Manager COSRX Indonesia Diazca Adizsa menyebut, banyak wanita lupa atau belum menyadari kalau toner merupakan salah satu langkah perawatan wajah yang penting. Selain membersihkan, toner juga mampu melembabkan kulit. (Baca Juga: Dandan ala Korean Look untuk Wanita Kulit Sawo Matang dan Berhijab)

"Dengan menggunakan toner yang benar dan sesuai jenis kulit, bisa membuat seluruh rangkaian skincare kita bekerja lebih maksimal, sehingga memberikan hasil optimal untuk memperoleh kulit yang lebih lembab, kenyal, dan bercahaya," kata Diazca melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.



Maka itu, COSRX merilis tiga toner sekaligus yang masing-masing ditujukan untuk jenis kulit tertentu. Sebab, seiring berjalannya waktu, permasalahan kulit wajah kian rumit. Jadi, toner pun dibuat untuk memenuhi kebutuhan jenis kulit yang berbeda-beda.

Ketiga varian toner besutan brand kecantikan asal Korea Selatan ini adalah Refresh AHA/BHA Vitamin C Daily Toner, Full Fit Propolis Synergy Toner, dan Hydrium Watery Toner.



Refresh AHA/BHA Vitamin C Daily Toner berguna untuk menjadikan kulit lebih bersih dan cerah. Produk ini dibuat menggunakan 16 bahan esensial di antaranya AHA dari ekstrak apel (0,105%), BHA dari Willow Bark Water (0,03%), Vitamin C dari ekstrak buah naga dan kiwi (0,02%), serta Niacinamide (2%) yang telah dipatenkan oleh COSRX sebagai the GOLDEN-RX COMPLEX.

Kandungan tersebut menjadikan Refresh AHA/BHA Vitamin C Daily Toner mampu menghaluskan, meratakan tekstur, dan mencerahkan kulit. Produk ini aman digunakan setiap hari. Dengan teksturnya yang ringan, toner mampu menyerap dengan cepat ke dalam kulit dan mempersiapkannya untuk tahapan perawatan wajah selanjutnya.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak