Penuhi Kebutuhan Harian Bersama Kino, Ada Diskon s.d 80% + Gratis Beras dan Ongkir hanya di AladinMall!

Rabu, 28 Desember 2022 - 09:13 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Harian Bersama Kino, Ada Diskon s.d 80% + Gratis Beras dan Ongkir hanya di AladinMall!
Kino Indonesia merupakan salah satu perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga mancanegara. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kino Indonesia merupakan salah satu perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga mancanegara dengan lingkup bisnis yang meliputi beberapa jenis kategori produk, antara lain adalah Personal Care, Beverages, Food dan Pharmacy. Didirikan oleh Harry Sanusi pada 1991, Kino terus berkembang dengan pesat seiring berjalannya waktu.

Produk Kino yang terkenal antara lain seperti Sleek Baby, Elips, Cap Kaki Tiga, Sasha, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kini, Anda bisa mendapatkan produk Kino Indonesia di AladinMall dengan diskon s.d 80%!

Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan Beras Keluarga Bijak (BKB) 5 kg dengan minimal transaksi Rp150.000. Wah, menarik banget kan! Makanya, buruan diborong sebelum kehabisan!

Rekomendasi produk Kino Indonesia yang bisa Anda dapatkan dengan diskon s.d 80% hanya di AladinMall!

Sleek Baby Protection Set

Sleek Baby Protection Set 450 ml merupakan detergen konsentrat yang diformulasikan khusus untuk mencuci pakaian bayi, tanpa kandungan Sodium Lauryl Sulfate (SLS). Terbuat dari ekstrak tumbuhan alami yang efektif untuk menghilangkan noda pada pakaian.

Mampu menjaga pakaian tetap wangi, segar dan terhindar dari kuman dan bakteri, serta menghilangkan bau tidak sedap. Dapatkan produk ini seharga Rp90.500 saja dari harga Rp106.400.



Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Hair Treatment - Blister Triple Pack


Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Hair Treatment Blister Triple Pack merupakan Vitamin rambut yang diperkaya dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E , Pro Vit B-5 yang dapat merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak, kering dan bercabang akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut).

Rambut menjadi tampak lebih sehat, lembut dan lebih mudah diatur. Tersedia dalam kemasan blister dan jar. Yuk, borong produk ini mumpung harganya cuma Rp40.500 saja dari harga Rp48.900.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)