Rizky Billar dan Lesti Kejora Umrah, Rayakan Ultah Pertama sang Anak

Rabu, 28 Desember 2022 - 10:41 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Umrah, Rayakan Ultah Pertama sang Anak
Rizky Billar dan Lesti Kojora sedang menjalankan ibadah umrah. Pasangan ini memboyong anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang ulang tahun pertama. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kojora sedang menjalankan ibadah umrah . Pasangan suami istri ini, turut memboyong anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang baru saja merayakan ulang tahun (ultah) pertama pada Senin, 26 Desember 2022.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Billar mengunggah satu video yang hanya memperlihatkan Lesti saat menggendong sang anak. Sedangkan unggahan kedua, Billar dan Lesti kompak mencium pipi sang buah hati tercinta.

"Selamat ulang tahun yang pertama Al-Fatih," tulis Billar dikutip pada Rabu (28/12/2022).

Dalam unggahan tersebut, Lesti Kejora tampak memakai gamis berwarna merah maroon. Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu juga memakai cadar yang menutupi wajahnya, sambil menggendong sang anak.



Rizky Billar dan Lesti Kejora Umrah, Rayakan Ultah Pertama sang Anak

Foto/Instagram Rizky Billar

Pada momen pertambahan usia sang anak, Artis 27 tahun itu berharap putranya tumbuh menjadi orang yang baik. Billar juga berdoa anaknya dikelilingi orang-orang baik pula.

"Semoga kamu tumbuh dengan dikelilingi orang-orang baik dan tulus serta dilimpahkan kebahagiaan yang tak pernah putus nak," tandasnya.

Sementara itu, ibadah umrah Lesti Kejora dan Rizky Billar turut ditemani oleh guru spiritual mereka yaitu Ustaz Subki Al Bughury. Hal itu terlihat dalam Instagram Story @Alamprab1997, yang mana tampak potret Ustaz Subki dan Billar sedang bersama.

Di sisi lain, rencana umrah ini sudah direncanakan sebelum Lesti melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan akibat terjadinya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).



(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)