Viral Video Syur Mirip Chevra Yolandi, Via Vallen Unggah Foto Mesra

Rabu, 28 Desember 2022 - 11:49 WIB
loading...
Viral Video Syur Mirip Chevra Yolandi, Via Vallen Unggah Foto Mesra
Pedangdut Via Vallen tampaknya tidak terlalu terpengaruh dengan isu video syur mirip Chevra Yolandi. / Foto: Instagram @viavallen
A A A
JAKARTA - Pedangdut Via Vallen tampaknya tidak terlalu terpengaruh dengan isu video syur mirip Chevra Yolandi. Dia justru mengenang perjalanan cintanya dengan sang suami.

Ya, melalui akun Instagram pribadinya, Via mengunggah foto mesra dirinya dengan Chevra Yolandi .

Di kolom keterangan, pelantun Sayang itu menuliskan hal-hal yang terjadi sepanjang 2022. Termasuk soal keputusannya yang awalnya belum kepikiran untuk menikah.

Baca juga: Gara-Gara Ini, Dul Jaelani Batal Liburan ke Amerika Serikat Bersama Ahmad Dhani

"Ga kerasa ya 2022 udah mau abis aja. Banyak banget kisah yg terukir di tahun ini. Dari tunangan, nikah, hamil sampe kehilangan calon anak kita," tulis Via Vallen dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (28/12/2022).

"Jadi inget dulu, waktu suami ngajakin nikah, aku masih belum kepikiran untuk ke arah sana," lanjut dia.

Namun pada awal 2022, pedangdut asal Surabaya itu berubah pikiran dan siap diajak sang kekasih untuk menikah. Dengan satu syarat pernikahan tersebut digelar pada tanggal cantik di 22-12-2022.

"Aku bilang mau tapi dengan syarat nikahnya bulan Desember aja. Yaitu di 22-12-2022, biar bisa prepare yg lain lainnya dan kebetulan tanggalnya cantik juga," bebernya.

Seiring berjalannya waktu, kedekatannya dengan personil band Papinka itu semakin dekat. Sehingga mampu mengubah keinginan Via Vallen.

Via mengaku jika tak ada alasan lagi untuk menunda-nunda pernikahan, karena keduanya merasa sudah siap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)