Sebelum Tak Sadarkan Diri, Indra Bekti Sering Mengeluh Pusing Seminggu Terakhir

Rabu, 28 Desember 2022 - 13:42 WIB
loading...
Sebelum Tak Sadarkan Diri, Indra Bekti Sering Mengeluh Pusing Seminggu Terakhir
Indra Bekti kerap mengeluh pusing dalam sepekan terakhir, namun dia tidak terlalu mengindahkan gejala tersebut, dan tetap memilih menjalani pekerjaannya. / Foto: Instagram @indrabekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dikabarkan tidak sadarkan diri saat menjalani siaran radio. Presenter 45 tahun itu pun dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022).

Manajer Indra Bekti , Roy menyebutkan jika sahabatnya itu diduga mengalami pendarahan otak. Kendati demikian, tim dokter akan melakukan observasi lebih lanjut terkait penyebab utama Indra Bekti mendadak tak sadarkan diri.

"Mudah-mudahan cepat. Secepatnya ada tindakan juga. Lagi diobservasi dulu, jadi nanti perihal gimana nanti kabarin aja gimana," ungkap Roy saat dihubungi, Rabu (28/12/2022).

Baca juga: Indra Bekti Jatuh Pingsan saat Siaran Radio, Diduga Alami Pendarahan Otak

Menurut pengakuan Roy, Indra Bekti kerap mengeluh pusing dalam sepekan terakhir. Suami Aldilla Jelita itu juga tidak terlalu mengindahkan gejala tersebut, dan tetap memilih menjalani pekerjaannya.

"Seminggu ini sakit terus, pusing terus, ini pusing terus. Belum ada yang berat-berat sakitnya. Cuma kan loyal terhadap pekerjaan, jadi enggak mau izin, tetap kerja padahal mungkin butuh istirahat kali ya. Kan harusnya dia ngatur istirahat, saya juga bingung. Akhirnya tadi mungkin kayak gitu," terang Roy.

"Dia sempat tensi juga," imbuhnya.

Roy kemudian menjelaskan kronologi Indra Bekti mendadak pingsan di tengah siaran radio. Kejadian ini pun juga bertepatan dengan hari ulang tahun Indra Bekti ke-45.

Baca juga: Ditanya Alasan Belum Menikah, Cinta Laura Beri Jawaban Tegas

"Dapet cerita dari tim, jadi hari ini ulang tahun dia hari ini (28 Desember). Ulang tahun kerjaanya tiap hari siaran di salah satu radio, tiba-tiba ijin ke toilet, nah dari toilet enggak balik-balik," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0868 seconds (0.1#10.140)