Indra Bekti Sempat Mau Berobat ke Ahli Saraf sebelum Pendarahan Otak, Keluhkan Pusing dan Sakit Pinggang

Rabu, 28 Desember 2022 - 14:54 WIB
loading...
Indra Bekti Sempat Mau Berobat ke Ahli Saraf sebelum Pendarahan Otak, Keluhkan Pusing dan Sakit Pinggang
Indra Bekti sempat ingin berobat ke ahli saraf sebelum mengalami pendarahan otak. Ini karena Indra mengeluhkan pusing dan sakit pinggang selama 1 minggu. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti sempat ingin berobat ke ahli saraf sebelum mengalami pendarahan otak hingga tak sadarkan diri. Ini karena Indra mengeluhkan pusing dan sakit pinggang selama 1 minggu belakangan.

Manajer Indra, Roy mengatakan bahwa sang artis sempat mengeluhkan pusing dalam 10 hari terakhir. Dia juga merasakan sakit pada bagian pinggangnya seperti saraf kejepit.

“Saya nggak liat ada gejala gimana-gimana ya, kalau pusing ya kayak saya aja, minum obat pusing, selesai. Selama ini dia ya kayak biasa aja, apalagi kerjanya emang loyalitasnya banget kan,” kata Roy saat dihubungi Rabu, (28/12/2022).

“Dia beberapa waktu lalu juga pernah mengeluh sakit kayak semacam saraf kejepit di bagian pinggang,” sambungnya.



Karena gejala di bagian pinggang yang kerap dialami oleh Indra tersebut, Roy menjelaskan bahwa presenter kenamaan Tanah Air itu telah membuat jadwal untuk menjalani pengobatan dengan mengunjungi ahli saraf.

“Waktu itu dia emang pernah janjian, 'Yuk lah kita ke ahli saraf'. Ini sakit banget di bagian pinggang, ya mungkin karena saraf kejepitnya itu," jelas Roy.

"Akhirnya ya nggak sempet-sempet, bahkan sebenernya udah kita undur setelah akhir tahun ini,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti jatuh pingsan saat siaran radio. Saat ini sang artis sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta dan belum sadarkan diri.



Berdasarkan pemeriksaan dokter, Indra harus menjalani operasi. Sebelum pingsan, Roy mengungkap Indra sering mengeluh pusing selama seminggu terakhir. Meski demikian, dia tidak menunjukkan gejala yang serius.

"Iya bener jam 7 tadi mbak. Langsung dibawa ke RS Abdi Waluyo, sampe sekarang masih belom sadar. Kata dokter pendarahan otak, udah numpuk banget darah di otaknya. Katanya sih harus udah tindakan operasi,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)