Indra Bekti Alami Pendarahan Otak dan Belum Sadar, Indy Barends: Kita Harus Bersama Sampai Tua

Rabu, 28 Desember 2022 - 15:10 WIB
loading...
Indra Bekti Alami Pendarahan Otak dan Belum Sadar, Indy Barends: Kita Harus Bersama Sampai Tua
Indra Bekti mengalami pendarahan otak. Kondisi ini membuat sang artis belum sadarkan diri di rumah sakit. Indy Barends pun memberikan doa untuk sahabatnya itu. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Indra Bekti mengalami pendarahan otak . Kondisi ini membuat sang artis belum sadarkan diri di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Indy Barends pun memberikan doa untuk sahabatnya itu.

Doa ini diberikan Indy tepat di hari ulang tahun Indra yang ke-48 hari ini, Rabu (28/12/2022). Hal tersebut diketahui dari unggahan video berdurasi singkat di Instagram Indy.

Video itu berisi kompilasi kebersamaan Indy dan Indra yang penuh dengan guyonan dan mengundang tawa sekaligus haru. Kedua sahabat itu pun terlihat begitu akrab meski keduanya sering saling ejek dan begitu jahil.

Dalam keterangan video itu, Indy mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indra yang yang telah bersahabat dengannya selama belasan tahun itu.



Indra Bekti Alami Pendarahan Otak dan Belum Sadar, Indy Barends: Kita Harus Bersama Sampai Tua

Foto/Instagram Indy Barends

"Eh eh @indrabekti yang gak pernah marah yg ga pernah bikin kesel... Selamat 45 tahun hari ini ya..," tulis Indy dikutip Rabu (28/12/2022).

Indy juga menuliskan pesan dan harapan menyentuh untuk sahabatnya itu. Dia ingin terus menjalin persahabatan dengan Indra sampai tua nanti. Mereka diketahui sudah bersahabat sejak dipertemukan sebagai pemandu acara salah satu acara televisi sejak 2003.

"Janji harus senang hari terus, janji sehat pasti ya Bekti. Janji kita harus bersama sampai tua," kata Indy.

Indy juga menyelipkan pesan jenaka dalam ucapan itu. "Janji bayarin terus kalo kita makan. Gue sayang lo banget, Bekti. Selamat ulang tahun," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti jatuh pingsan saat siaran radio. Saat ini sang artis sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta dan belum sadarkan diri.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, Indra harus menjalani operasi. Sebelum pingsan, Roy mengungkap Indra sering mengeluh pusing selama seminggu terakhir. Meski demikian, dia tidak menunjukkan gejala yang serius.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)