Profil Fajar Sadboy, Sosok Viral di Sosial Media yang Punya Cerita Haru

Rabu, 28 Desember 2022 - 18:43 WIB
loading...
Profil Fajar Sadboy, Sosok Viral di Sosial Media yang Punya Cerita Haru
Fajar Sadboy mendadak jadi perbincangan hangat warganet usai sosoknya yang viral di sosial media. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Fajar Sadboy mendadak jadi perbincangan hangat warganet usai sosoknya yang viral di sosial media . Tak sampai disitu saja, namanya semakin terdengar kala tampil dalam sebuah video di kanal Youtube Denny Cagur.

Awalnya, tersebar sebuah video di platform TikTok yang memperlihatkan Fajar tengah menangis sembari bercerita tentang dirinya yang patah hati.

Di luar dugaan, setelahnya video yang berisi curahan hatinya tersebut justru menjadi viral dan menarik perhatian publik. Fajar pun langsung trending di beberapa platform media sosial Indonesia.

Baca juga : Wajahnya Disebut Mirip Fajar Sadboy, Ini Reaksi Tak Terduga Anji

Dalam kanal Youtube Denny Cagur, keduanya tampak berbincang-bincang layaknya sebuah podcast.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Fajar Sadboy ini?

Melansir dari video obrolan antara Fajar dan Denny Cagur di kanal Youtube Denny Cagur TV yang tayang pada 25 Desember 2022, Fajar Labatjo diketahui sebagai anak ketiga dari empat bersaudara.

Fajar sendiri berasal dari Gorontalo dan saat ini masih berstatus sebagai pelajar. Dia kini menginjak bangku SMP dengan umurnya yang telah mencapai sektar 15 tahun.

Dalam pembicaraan yang dilakukannya dengan Denny Cagur, Fajar Sadboy menceritakan pengalaman cintanya yang menyedihkan. Tak jarang, dia juga bisa meneteskan air mata karena mengingat kisah kelamnya tersebut.

Baca juga : 5 Fakta Fajar Sadboy, Remaja yang Viral Gara-Gara Nangis Sesenggukan Ditinggal Pacar

Pada video yang diunggah Denny Cagur di kanal Youtube miliknya, terdapat sebuah fakta menarik dari Fajar. Meski kerap dibilang sebagai “Sadboy”, namun dia diketahui pandai melantunkan ayat suci Al-Qur’an.

Selain itu, salah satu momen yang membuat para warganet tertawa adalah ketika Denny Cagur menanyakan silsilah keluarga Fajar. Mengaku sebagai empat bersaudara, Fajar Sadboy justru memberi jawaban aneh dan membuat para kru dari Denny tertawa di tempat.

Pasca sosoknya yang viral, Fajar tetap menjadi perhatian publik selama berhari-hari. Selain obrolan bersama Denny Cagur, beberapa kali juga dia diundang ke acara-acara lain yang membuat namanya semakin dikenal.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)